Jualan Link Yang Aman Terbaru 2013


LinkShowOff jualan link aman 2013

Jualan link yang aman di tahun 2013 merupakan hal yang pastinya sedang dicari oleh para blogger karena setelah adanya algoritma google penguin,kegiatan jualan link menjadi hal yang sangat riskan.Blogger Indonesia mulai mencari advertiser lepas yang bisa sedikit mengurangi efek penjualan link melalui broker-broker luar negeri yang resikonya adalah penurunan Pagerank atau penghapusan blog.
Tapi bagaimana apabila kita mempunyai blog yang berpagerank lumayan untuk menghasilkan pundi-pundi dollar dari blog tersebut. Jawabannya adalah LinkShowOff , Situs ini merupakan situs penyedia penjualan link yang aman dari amukan google. Mari kita lihat FAQ LinkShowOff yang saya kutip beberapa item saja :

Will Google Penalize Me For Using LinkShowOff ?
Apakah google akan menghukum blog yang memasang kode dari LinkShowOff ? Jawabannya adalah TIDAK , ini karena Link yang berasal dari linkshowoff adalah bersifat nofollow links,artinya secara seo link ini tidak berakibat buruk terhadap blog kita.

How Much Can I Earn ?
Berapa kita akan dibayar ? ini tergantung dari seberapa banyak para advertiser yang tertarik terhadap blog kita,biasanya para advertiser tertarik berdasarkan kategori blog kita dengan kategori link yang akan dipasang.

Are Subdomain ( .blogspot, etc ) Blogs Allowed ?
Apakah subdomain seperti halnya blog dari blogspot diperbolehkan ? Boleh,selama blog tersebut mendukung javascript. Inilah kelebihan dari LinkShowOff dimana blogspot bisa ikut berjualan link.

Semoga para blogger yang mempunyai blog berpagerank nganggur bisa dimanfaatkan untuk berjualan link yang aman dari amukan google di tahun 2013 atau bagi yang mempunyai domain TLD bisa memparkirkan domainnya di seoparking,anda bisa membaca lebih lanjut tentang seoparking disini.
Semoga bermanfaat !
Jualan Link Yang Aman Terbaru 2013
Item Reviewed: Jualan Link Yang Aman Terbaru 2013 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Hmmm, sangat menjanjikan nih..

Mohon pencerahan untuk harga linknya.

harga link bervariasi tergantung advertiser tp itu juga disesuaikan dgn pagerank blog agan.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!