Cara Mendaftar Program Referal Payoneer

refer friends payoneer
uang dari payoneer


Mungkin banyak yang belum tahu ya tentang program refer a friends payoneer untuk mendapatkan uang sebesar $25 yah lumayanlah untuk mengisi saldo payoneer. Mungkin inilah salah satu cara mengisi saldo bagi pemegang kartu payoneer. Bagi yang belum tahu cara mendapatkan kartu payoneer silakan googling dengan memakai kata kunci "cara mendapatkan kartu payoneer gratis" dan bagi yang belum tahu apa manfaat dari kartu ini silakan googling dengan menggunakan kata kunci "manfaat kartu payoneer".
Okeh,apabila sobat belum mendapatkan kartu payoneer silakan baca terlebih dahulu artikel tentang mendapatkan kartu payoneer bonus $25. Sekarang apabila sobat sudah menjadi pemilik atau pemegang kartu payoneer dan berniat untuk mengikuti program refer a friends untuk bisa menghasilkan uang dari payoneer dan menambah saldo atau balance, sobat bisa membaca terlebih dahulu terms of use refer a friends setelah itu sobat akan mendapatkan link pendaftaran disana.
Apabila sobat dialihkan ke halaman pendaftaran silakan sobat segera mendaftarkan diri dan sobat akan mempunyai control panel seperti ini : 

refer friends payoneer 

Dari control panel ini sobat bisa mengirimkan undangan kepada teman anda untuk mendaftar dan mendapatkan kartu prepaid mastercards payoneer sekaligus mendapatkan bonus $25 dari payoneer untuk anda dan teman anda,masing-masing sebesar $25, enak kan ?
Tapi perlu dipahami ya bahwa dalam FAQ nya bonus $25 diberikan apabila teman anda yang mendaftar melalui undangan anda harus mempunyai balance sebesar $100 terlebih dahulu. Yah, anda dan teman anda dapat mencari dulu program di internet yang membayar anda melalui payoneer seperti totemcash ( konten dewasa ) yang katanya membayar melalui payoneer.
Yah mungkin untuk cara mendapatkan kartu payoneer sekaligus cara menjadi referal payoneer cukup sekian dulu ya ! Semoga bermanfaat.


Cara Mendaftar Program Referal Payoneer
Item Reviewed: Cara Mendaftar Program Referal Payoneer 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Thanks informasinya payoneer

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!