Tampilan : Daftar Grid

Ternyata Gampang Lho Bikin Aplikasi Android Sendiri

download aplikasi android
Download aplikasi android menjadi sebuah kebiasaan kita untuk mendapatkan fungsi dan manfaat dari aplikasi android tersebut. Dan kadang muncul pertanyaan, bisa gak ya bikin aplikasi android sendiri? Jawabannya bisa, karena bikin aplikasi android itu ya sendirian di komputer... ga perlu rame-rame... hehehehe..

Pengen Bikin Aplikasi Android Tapi Gak Punya Skill Programming
Gak perlu khawatir sih, asal kita mau belajar terus pasti bisa.. Tapi klo mau instan dan cepat yaa.. itu mungkin temen-temen perlu beli paket kode sumber siap reskin kayak yg satu ini, murah tapi koleksinya bagus-bagus.. langsung ke tkp aja ya disini


#A3

Tokopedia VS Bukalapak Mana Yang Lebih Praktis?

tokopedia vs bukalapak
Beli baju, sepatu, tas dan bahkan beli apapun sekarang memang lebih praktis pake cara online. Jangkauannya luas layanan cepat 24 jam buka. 
Ada Tokopedia atau akrab dikenal tokped dan juga Bukalapak, 2 situs ini memang kayaknya berlomba-lomba memberikan layanan dan juga promo yang menarik. Dari sisi fasilitas layanan ada beberapa perbedaan yang menurut pengalaman saya sangat penting dan ini memang sangat membantu baik sebagai pembeli dan penjual.

Dari Segi Pembeli
Tokopedia - Marketplace punya segudang promo dan diskon, kode diskon ini setiap hari di update dan klo agan belum pernah mendownload aplikasi tokopedia dan belum pernah belanja online di tokped, agan bisa menggunakan kode promo tokopedia TPZAM2500 untuk mendapatkan diskon harga. Barang-barang fisik memang benar-benar mudah untuk bertransaksinya, agan bisa melakukan pembayaran dari transfer atm,bayar di alfamart dan indomart dan juga bisa deposit dulu. Tapi bagaimana dengan penjualan software yang notabene pengiriman barang via email, apakah perlu ada ongkir? Nah,ini yang saya rasakan di tokopedia,ada baiknya sarana "ambil sendiri" seperti di bukalapak menjadi solusi yang mudah untuk transaksi penjualan software tanpa ada ongkir. Jadi, dari segi pembeli yang membeli software atau barang non fisik kayaknya Bukalapak dapet poin 1.

Dari Segi Penjual
Aplikasi tokopedia lengkap,fitur pengaturan toko lebih praktis dan juga aplikasinya lumayan responsif. Bukalapak juga sebenarnya lengkap tapi entah kenapa konsumen yang membeli dagangan saya banyakan dari tokopedia,padahal saya pasang barang sama dan juga harga yang sama. Jadi dalam hal ini tokopedia dapet poin 1.

Kesimpulannya dua-duanya menang... hehehe

#A3

Cara Bitcoin Mining Untuk Blogger

Cara mendapatkan Bitcoin dengan cara menambang
Cara mendapatkan Bitcoin dengan cara menambang sebenarnya paling ideal adalah memakai hardware dan software yang harganya lumayan mahal. sebut saja CPU dan GPU yang mengandalkan kekuatan hash. Semakin besar hash maka semakin cepat juga kecepatan menambang dan semakin cepat pula kita mendapatkan bitcoin. Nah,pertanyaan paling besar adalah bagaimana bila kita punya laptop atau pc yang tidak punya GPU atau CPU yang pas-pasan? Jawabnnya adalah menambang secara cloud mining.

Apa Itu Cloud Mining ?
Cloud Mining adalah menambang di awan.. hehehe,ya istilahnya begitu translatenya.Tapi pengertiannya adalah, kita menambang melalui sebuah perusahaan dimana kita menginvestasikan beberapa uang untuk biaya proses menambang contohnya kita membiayai biaya listriknya.Situs terpercaya untuk ini adalah genesis mining.

Nah,Bagaimana Bila Kita Ingin Menambang Tapi Gak Punya Uang Tapi Cuma Punya Blog Atau Situs?Jawabnnya adalah JSE Mining
JSE Mining adalah sebuah terobosan baru dimana para penambang bisa menerapkan kode javascript kedalam blog atau situsnya dan nanti secara prakteknya kode ini akan aktif setiap ada pengunjung yang singgah ke blog atau situs kita,lumayan mudah dan memang langkah yang paling cepat untuk kita sebagai blogger mulai menambang.
Untuk lebih jelasnya silakan meluncur kesana melalui link ini JSE MINING
#A3

Investasi Bitcoin Mining - Cara Mendapatkan Bitcoin

investasi bitcoin mining
Investasi 2017 Kini saya rasa menjadi tahunnya Bitcoin karena dari tahun 2015 mempunyai kenaikan yang terus menerus. Tahun 2016 harga pada saat itu 4 juta per bitcon sekarang di tahun 2017 harga bitcoin signifikan menjadi 50 juta per bitcoin

Bitcoin Sebuah E- Currency Yang Banyak Diburu
Saat saya menulis artikel ini dan juga tentang cara mendapatkan bitcoin, harga terus naik, karena di dorong oleh kelangkaan stok bitcoin disertai oleh permintaan yang besar di seluruh dunia.

Tak Ada Istilah Nilai Tukar Yang berbeda dalam Bitcoin
Kurs dollar terhadap rupiah bisa saja tiap menit berubah,artinya usd sangat diuntungkan, Tapi tidak halnya dalam bitcoin seluruh dunia nilainya sama. Mungkin ini akan sangat berdampak pada bisnis forex... so get ready of it. Mulailah beralih ke bisnis investasi mendapatkan bitcoin

Bagaimana cara mendapatkan bitcoin 2017
sebenarnya ada beberapa cara untuk mendapatkan bitcoin selain bitcoin mining.. sebut saja faucet, freelancer dengan bayaran bitcoin, tapi kedua hal yang saya sebutkan prosesnya lama. Untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah mungkin bitcoin mining di genesis adalah satu-satunya cara.

Apa Itu Genesis Mining?
Genesis mining adalah sebuah perusahaan yang menambang bitcoin dengan fasilitas lengkap, kita sebagai investor akan diberikan surat kontrak dan MOU. Genesis mining adalah perusahaan cloud mining terpercaya sampai sekarang. Silakan berkunjung ke Link Genesis Mining

Prospek bitcoin 2017 sampai ke tahun tahun kedepan saya yakin akan tetap meningkat karena perusahaan e-commerce seluruh dunia mulai menerima bitcoin sebagai media pembayaran. jangankan e-commerce nginep dihotel pun sekarang bisa bayar memakai bitcoin.
#A3

Cara Android Lebih Cepat Dan Mulus - Android Lemot

cara android mulus dan cepat
Android lemot atau berat loading atau juga sering hang, itu tandanya agan tidak sayang n tidak perhatian ama hp android. Gejala lemot atau sering crash atau hang biasanya terjjadi pada hp atau tablet android yang gak pernah dibersihin memorinya dan tidak pernah menghapus jejak copy paste file atau sering disebut junk file dan juga tidak pernah mengatur aplikasi dengan baik ( app manager )

Nah, saya rekomendasikan agan menginstal mempercepatHpAndroid( download dari google play ). Dengan aplikasi ini agan bisa segera membersihkan ram dan sekaligus membuang file sampah yang seharusnya gak nongkrong terus di hp... kasian hpnya berat banget

Ada 4 Task Utama Dari Aplikasi Mempercepat hp Android

  1. Memmory Cleaner Boost
Fungsi utamanya yaitu membersihkan memory dari setiap proses yang sedang berjalan dan dalam keadaan aman untuk dibersihkan, aplikasi android cleaner plus adalah aplikasi cerdas untuk mengamankan setiap proses dan membersihkan ketika dalam keadaan safe memmory state.

2. Membersihkan File Sampah Di Android
Pernah ngalamin kartu sd atau memory internal hp android penuh, nah salah satunya junk file inilah yang masih nongkrong di kartu sd atau internal memmory. Segera bersihkan dengan android cleaner plus

3. App Manager Untuk Mengatur Aplikasi Yang Terinstal Di Hp Android
Apa jadinya klo setiap aplikasi berantakan trus tau tau di kartu sd ada file yang tidak dikenali, coba dengan aplikasi android cleaner plus yang bisa mengatur aplikasi agar rapi dan tertata.

4. Background

Ini video bukti bahwa android cleaner plus adalah aplikasi yang bagus untuk android anda


Semoga Aplikasi Android Cleaner Plus bisa menjadi solusi bagaimana caranya agar android bisa berjalan cepat mulus tanpa ada hang atau berat loadingnya. Semoga bermanfaat
#A3

Trans Karawang Solusi Cerdas Buatan Pribumi

This is wow.. ekspresi yang saya dapatkan ketika ngobrol ama temen saya Rama Rame Rama atau mang rama panggilan akrabnya yang merupakan seorang pribumi karawang salah satu founder johar production menunjukkan sebuah kreatifitasnya beserta team untuk meluncurkan sebuah aplikasi lengkap yang disebut trans karawang, Gak nyangka itu yang saya pikirkan karena mang rama adalah seorang pria karawang dengan kesederhanaannya tetapi mampu membangun bisnis start up berkelas.

Sebuah Ekpresi Salut Untuk Karawang
Dari bermunculannya bisnis start up di Indonesia,mungkin trans karawang mempunyai ide brilian untuk mulai memasuki era digital dimana dengan aplikasi ini wilayah cakupan karawang bisa dengan mudah menemukan solusi transportasi dan makanan. So ngapain ribet kalau sudah ada aplikasi ini tinggal install, klik order and receive... as simple as you swap your finger.

Masa Depan Trans Karawang
Saya mungkin melihat bahwa dengan adanya aplikasi ini, masyarakat karawang akan sangat terbantu dan mungkin juga inilah sebuah aplikasi untuk memanjakan masyarakat yang sudah kecanduan dunia digital...., bangun tidur main hp, ngumpul ma temen main hp, bahkan gak jarang lagi pacaran juga main hp...hahahaha....
So keep your ideas goes high and keep your ego goes down...
#salutbuatkarawang


#A3

Download Aplikasi Android Menambahkan Sticker

Download Aplikasi Android Menambahkan Sticker
Download Aplikasi Android Gratis untuk menambahkan stiker lucu dan juga aplikasi android untuk membuat meme lucu dan menghibur, hehe itu paragraf pertama buat memperkenalkan aplikasi android terbaru saya. Untuk hiburan atau membuat meme atau membuat tulisan yang nantinya temen-temen bisa membagikannya di facebook,twitter atau instagram. Download langsung dari playstore

Aplikasi Membuat Meme Yang Komplit
Ya, gak hanya teks doang tapi ada efek grafik yang ditambahkan, yaa, it's a little bit photoshop touch lah soalnya ada efek grafik blur, gaussian, grayscale dan efek lainnya dan juga ada untuk membuat frames... yaa itung-itung saya bikin aplikasi android yang sedikit completely lah.... hehehe..

Why I Build This Android Apps
So, this is some my activity in my spare time, hehe.. ya kalo pulang kerja trus nonton tv mulu kan jenuh juga ya, mending sambil nonton tv sambil sdikit ngoding berkarya n voila.... it's like buuum... just like that.

Harapan Kedepan
Like the other newbie on android developer, pengennya bikin lagi dan lagi, project sih banyak tapi sedikit demi sedikit pengen keliatan hasilnya.. ( #modesabar :on ) hahaha. lagian emang sedkit sih kuota otaknya makanya step by step aja lah.


Project Kedepan Membuat Aplikasi Apa ?
Let's count.. one two three... hehe. coba ngitung satu dua tiga, there you go, maksud saya dengan menghitung itungan satu dua tiga kita tanpa sadar kita sudah melalui step by step.. so we couldn't get on three without counting from one right?   jadi mari kita tunggu posting selanjutnya.. thanks


#A3

Komentar Terbaru

Just load it!