Airdrop Terbaru 2019-TronStake Airdrop Token – Dapetin 1,000 STAKE Tokens Free ~ 100 TRX-Buruan!!


TRONStake Airdrop

TronStake Baru-baru ini memberikan airdrop token bernama Tronstake yang hargaya setara dengan 0,1 TRX coin. Wallet yang dipakai adalah wallet TRON. Situs ini memberikan 1000 Stake bernilai 100 TRX. Ayo Buruan...!!
Program referal juga menarik,dapetin 1000 Stake / referal. Jadinya semakin banyak ref semakin bagus.

Langkah-langkah Claim Airdrop TRONStake
1. Daftar Di situs ini https://tronstake.network
2. Isikan Data-data anda

TronStake Airdrop

3. Setelah register,silakan anda lihat di dashboard, 1000 Stake di balance anda telah mendarat.
4. Tunggu sampai airdrop terbaru 2019 ini selesai,dan sediakan wallet TRON untuk transfernya.
5. Jual di market exchange dapetin $$ Atau IDR
6. SELESAI

Tentang TronStake

Token Tronstake (STAKE) adalah token investasi jangka panjang yang kurang lebih berfungsi seperti cryptocurrency lainnya, dapat digunakan untuk membeli atau menjual token atau barang lain di masa depan, serta ditukar dengan laba.

Ada 2.000.000.000 token saham yang ada, 1 miliar token dibekukan hingga 2020 jika jaringan membutuhkan lebih banyak token, 1 miliar lainnya siap untuk penjualan token mulai dari 5/20/2019.

Berpartisipasi dalam mendanai token ini akan memberikan nilai, serta membayar pengembangan kontrak pintar yang akan menjamin keuntungan bagi semua pemegang token.

Rencana Tronstake adalah untuk mengamankan simulasi cloud mining tanpa membuang-buang energi pada perangkat keras, oleh karena itu simulasi bukti kepemilikan adalah satu-satunya cara untuk melakukannya, Tronstake juga ingin memastikan semua pemegang membuat untung tinggi, lebih cepat pada awalnya daripada tumbuh lebih keras karena lebih banyak koin yang didistribusikan, ini akan membantu harga Pasak naik lebih tinggi, dan memberi nilai lebih untuk memegangnya dalam jangka panjang.

Airdrop Terbaru 2019-TronStake Airdrop Token – Dapetin 1,000 STAKE Tokens Free ~ 100 TRX-Buruan!!
Item Reviewed: Airdrop Terbaru 2019-TronStake Airdrop Token – Dapetin 1,000 STAKE Tokens Free ~ 100 TRX-Buruan!! 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!