Cara Bitcoin Mining Untuk Blogger

Cara mendapatkan Bitcoin dengan cara menambang
Cara mendapatkan Bitcoin dengan cara menambang sebenarnya paling ideal adalah memakai hardware dan software yang harganya lumayan mahal. sebut saja CPU dan GPU yang mengandalkan kekuatan hash. Semakin besar hash maka semakin cepat juga kecepatan menambang dan semakin cepat pula kita mendapatkan bitcoin. Nah,pertanyaan paling besar adalah bagaimana bila kita punya laptop atau pc yang tidak punya GPU atau CPU yang pas-pasan? Jawabnnya adalah menambang secara cloud mining.

Apa Itu Cloud Mining ?
Cloud Mining adalah menambang di awan.. hehehe,ya istilahnya begitu translatenya.Tapi pengertiannya adalah, kita menambang melalui sebuah perusahaan dimana kita menginvestasikan beberapa uang untuk biaya proses menambang contohnya kita membiayai biaya listriknya.Situs terpercaya untuk ini adalah genesis mining.

Nah,Bagaimana Bila Kita Ingin Menambang Tapi Gak Punya Uang Tapi Cuma Punya Blog Atau Situs?Jawabnnya adalah JSE Mining
JSE Mining adalah sebuah terobosan baru dimana para penambang bisa menerapkan kode javascript kedalam blog atau situsnya dan nanti secara prakteknya kode ini akan aktif setiap ada pengunjung yang singgah ke blog atau situs kita,lumayan mudah dan memang langkah yang paling cepat untuk kita sebagai blogger mulai menambang.
Untuk lebih jelasnya silakan meluncur kesana melalui link ini JSE MINING
Cara Bitcoin Mining Untuk Blogger
Item Reviewed: Cara Bitcoin Mining Untuk Blogger 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!