Tokopedia VS Bukalapak Mana Yang Lebih Praktis?

tokopedia vs bukalapak
Beli baju, sepatu, tas dan bahkan beli apapun sekarang memang lebih praktis pake cara online. Jangkauannya luas layanan cepat 24 jam buka. 
Ada Tokopedia atau akrab dikenal tokped dan juga Bukalapak, 2 situs ini memang kayaknya berlomba-lomba memberikan layanan dan juga promo yang menarik. Dari sisi fasilitas layanan ada beberapa perbedaan yang menurut pengalaman saya sangat penting dan ini memang sangat membantu baik sebagai pembeli dan penjual.

Dari Segi Pembeli
Tokopedia - Marketplace punya segudang promo dan diskon, kode diskon ini setiap hari di update dan klo agan belum pernah mendownload aplikasi tokopedia dan belum pernah belanja online di tokped, agan bisa menggunakan kode promo tokopedia TPZAM2500 untuk mendapatkan diskon harga. Barang-barang fisik memang benar-benar mudah untuk bertransaksinya, agan bisa melakukan pembayaran dari transfer atm,bayar di alfamart dan indomart dan juga bisa deposit dulu. Tapi bagaimana dengan penjualan software yang notabene pengiriman barang via email, apakah perlu ada ongkir? Nah,ini yang saya rasakan di tokopedia,ada baiknya sarana "ambil sendiri" seperti di bukalapak menjadi solusi yang mudah untuk transaksi penjualan software tanpa ada ongkir. Jadi, dari segi pembeli yang membeli software atau barang non fisik kayaknya Bukalapak dapet poin 1.

Dari Segi Penjual
Aplikasi tokopedia lengkap,fitur pengaturan toko lebih praktis dan juga aplikasinya lumayan responsif. Bukalapak juga sebenarnya lengkap tapi entah kenapa konsumen yang membeli dagangan saya banyakan dari tokopedia,padahal saya pasang barang sama dan juga harga yang sama. Jadi dalam hal ini tokopedia dapet poin 1.

Kesimpulannya dua-duanya menang... hehehe

Tokopedia VS Bukalapak Mana Yang Lebih Praktis?
Item Reviewed: Tokopedia VS Bukalapak Mana Yang Lebih Praktis? 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!