Cara Yang Benar Mendapatkan $25 Dan Kartu Payoneer


Mendapatkan $25 dari kartu prepaid mastercard payoneer
Mendapatkan $25 dari kartu prepaid mastercard payoneer sudah banyak bertebaran di internet,silakan sobat blogger googling dengan menuliskan kata kunci "payoneer,cara mendapatkan kartu payoneer,". Mungkin sudah bisa menjelaskan apa sih payoneer dan apa kegunaannya.
Tapi setelah saya googling dan mencermati FAQ dari situs payoneer sendiri,saya menemukan bahwa untuk mendapatkan $25 dari kartu payoneer ternyata menggunakan link unik yang prosedurnya seperti undangan dan akan dikirimkan melalui email kepada siapa saja yang menginginkan kartu prepaid mastercard payoneer ditambah bonus $25,seperti gambar dibawah ini :

Mendapatkan $25 dari kartu prepaid mastercard payoneer

Jadi dalam hal ini,akan ada si pengundang dan yang di undang dimana undangan ini dikirimkan melalui email ( silakan cek email tapi kadang email terkirim di kotak spam,tandai bukan spam,karena email ini murni dari payoneer melalui si pengundang ). Isi emailnya seperti gambar dibawah ini :

Mendapatkan $25 dari kartu prepaid mastercard payoneer

Jadi kedua belah pihak si pengundang dan yang diundang akan mendapatkan $25 secara mudah dari payoneer,tapi perlu dicatat bahwa hadiah atau rewards $25 payoneer akan terkirim kurang lebih selama 30 hari kerja dan ketika yang diundang mempunyai balance $100.Seperti yang dikutip dalam FAQ payoneer dalam programnya refer a friends "Once your referral orders a Payoneer Prepaid Debit MasterCard® Card and receives at least $100 in payments, you will each earn $25!". Apabila sobat sudah menjadi pemegang kartu payoneer dan ingin menjadi pengundang bagi teman anda silakan baca dulu artikel tentang menjadi referal payoneer.
Apabila sobat menginginkan uang gratis dari payoneer sebesar $25 silakan sobat menuju form pemesanan kartu payoneer.

Form Pemesanan Kartu Payoneer Klik Disini
  

cara mendapatkan kartu payoneer dan bonus $25

Update : Undangan telah dihapus oleh payoneer dan diganti oleh pendaftaran langsung melalui para referalnya.Bagi temen-temen yang belum mempunyai payoneer dan ingin mendapatkan kartu debit gratis silakan menuju kesini  
Update : Alternatif untuk mendapatkan kartu kredit mastercard gratis,anda dapat menggunakan skrill untuk berbisnis forex,ebay atau freelancer odesk untuk menerima pembayaran,silakan baca terlebih dahulu tentang skrill
Cara Yang Benar Mendapatkan $25 Dan Kartu Payoneer
Item Reviewed: Cara Yang Benar Mendapatkan $25 Dan Kartu Payoneer 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Mau tanya gan $25 setara dengan berapa rupiah gan?

ya mungkin setara dengan rp.275rb

Mas kita dapat $25 itukan setelah payment kita berjumlah $100,payment disitu maksudnya seperti apa sih ? apakah jd freelancer seperti klik ads yg ada di internet atau dari referral friend ? dan cara mendapatkan uangnya seperti apa ? saya baru gabung. Makasih untuk jawabannya ya :)

:2thumbup jadi kita akan dapat $25 setelah referal kita mengumpulkan $100 dollar di dalam account balance mereka.

Mas mau tanya.. Fitur request payment di payonner itu apa sih maksudnya ? Fungsinya buat apa ya ?
saya iseng2 isi formulirnya..
Di kotak pertama saya isi freelancer service. Di kotak kedua saya isi blog saya. Dan yang ketiga saya menyatakan bahwa saya seorang freelancer dan mempunyai hasil dari PTC.
lalu saya disuruh upload identitas. Dan saya upload scan ktp.
Jadi, request payment itu apa ya mas ??
Saya ngerinya takut itu tuh minjem uang ke baank AS :'(
mohon penjelasannya ya mas dari fitur itu, Request Payment.

mbak fitri yg cantik, request payment adalah proses permintaan pembayaran. maksudnya apabila kita mempunyai hak pembayaran atas suatu hal dari pihak yang lain,maka kita dapat menggunakan request payment tersebut sebagai invoice atau tagihan... :shakehand

Masih bingung..mas....padahal ud daftar...cara kerjanya gimana?masa megang kartu kredit tapi ga bisa di gunakan...

payoneer dipakai untuk menerima pembayaran dari luar negeri dan bisa juga untuk penarikan uang di atm berlogo mastercard. saya sdh coba tarik di atm tersebut dan bisa. coba anda daftar ke situs yang membayar memakai payoneer dan ketika anda sudah dapat pembayaran,anda pun bisa tarik atau belanja online di situs toko online yang menerima payoneer sbg media pembayaran.semoga bermanfaat dan sukses ya
:2thumbup

please share ya artikel ini apabila anda menemukan bahwa artikel ini bisa memberikan manfaat bagi yang lain.
:shakehand

Saya juga sudah mendaftar tapi harus menunggu kartu.....

selamat menunggu dan ingat ya anda akan dapat $25 apabila anda daftar melalui link saya dan anda mempunyai saldo $100.. maka otomatis saldo akan bertambah menjadi $125... asiik kan
:cendol

Mas saya udh terima kartunya namun saldo msh $0,mohon infonya agar dpt $25 nya,mksh mas

:cendol selamat ya gan.. untuk dpt $25 agan harus punya saldo di payoneer sebesar $100.. nah agan bs dapet dollar dengan melakukan pekerjaan affiliasi di situs yang membayar dengan payoneer

si agan ini,silakan menyimak.. santai ajah... ane sundul lg ya :sup2

gan itu di pungut biaya atau tidak?

gan survei yang support ama payonerr apa aja ya ?

klo yg satu itu sy kurang tau,tp nanti akan sy coba cari referensi terpercaya nya supaya situs survei yg kita tuju bukanlah scam.. trims masukannya gan :thumbup

gan kok punya saya di step 2 terus ya? tolong batuannya gan

:sup: semangat gan,mungkin msh di verifikasi oleh pihak payoneer,klo memungkinkan silakan daftar melalui link saya di atas.i am verified payoneer share a friend... :cool

mas mau tanya.. saya sudah refer a friend tp kq blm dapat $25 nya ya.. padahal temen saya sudah masuk ke akunnya?

temen agan hrs punya saldo dr hasil affiliasi yg dibayar melalui payoneer,ketika sudah dapet $100 di saldo nya , mka agan berdua masing-masing dapet $25.proses verifikasi biasanya 3-5 hari setelah saldo terisi $100

gan cara mendapatkan 25$nya bagaimana?

gan mau tanya lagi gan ni punya saya mastercardnya kok belum nyampe rumah sudah di suruh aktifasi ya tolong pencerahannya trimakasih

mungkin lg on the way gan,tnggu aja.untuk soal aktivasi kartu payoneer memang pada saat kita request kartu pihak payoneer akan memunculkan page aktivasi agar pada saat kartu datang ke alamat kita dpt langsung melakukan aktivasi.

Gan, kalo payoner di pake buat ngekredit barang di blibli.com misalnya, bisa gak??

saya sdh pernah melakukan perbelanjaan situs toko online indonesia dan rata-rata belum support untuk kartu payoneer.semoga aja hal ini kedepannya bisa.tapi cobain aja gan,kali aja bisa.good question gan.... ane kasih cendol deh atas pertanyaannya yang bagus.. :cendol

yo.. yg baru terjun di bisnis online atau affiliasi situs luar negeri,selain harus punya paypal agan juga harus punya payoneer biar mencairkan lebih cepat via atm.

Ada yg bisa bantu saya.saya dah dapar udah punya akun tp belum dapat kartu padahal alamat sesuai ktp malah sekarang ga bisavmasuk ke aku saya gimana


klo simple nya sih daftar pake link sy gan,soalnya dah verified. :2thumbup

Mana link agan ..ane mau ...

Oke gan ane dah coba masuk lewat link agan ...tapi masih saldonya $0 .coba deh di tunggu kalo aja ada $100 + $25 jadi $125 ..oh iya pengiriman card nya itu biasanya berapa hari sejak registrasi

templatenya mantap :genit

Gan saya ikutan daftar pake link referal anda, beneran nanti dapet $125?

bener,cuman agan harus punya saldo $100 ya di akun payoneer nya agan.:cendol

Mohon pencerahannya gan, nama saya hanya terdiri dari satu kata. Apa yg hrs sy lakukan saat penginputan last name? Terimakasih

mas jamal selamat malam saya mau tanya masa cara mengisi Request a Payment nya gimana yamas ? terimaksaih sebelumnya

last name bisa pake gelar atau cukup tanda koma.semoga

selamat malam juga pak sanjaya,request payment bisa diisi dengan syarat anda sudah mengkonfirmasi bahwa anda mengajukan untuk dibayar via payoneer kepada pihak yang anda tagih

Tau ajah yang cantik-cantik mas :v

Mohon bantuan nya mas saya udah dapet kartunya bie keneh datang, tapi pengen tau no rekening nya brapa, bisa tolong kasih tau hehe

Mikum maaf mas maunanya saya sudah daftar sekaligus sudah dapat kiriman kartunya dan udah saya aktivasi,tapi bingung mau ngisi saldonya gmna padhal sudh di coba mengikuti berbagai program yg menyediakn pembayaran via payoneer dan refferal link sudh pula sya coba tapi tetp sja saldo masih Nol,
Mohon pengarahannya master atas perhatinya sya ucapkan terimakasih.

gan mau nanya. untuk pengisian swift code itu gmn ya? harus swift code dari bank tempat kita bikin rekening?

Mau nanya kalau misalkan kartunya dah datang apa nomer pin nya jga kita di krimim ya ,sehingga kita bisa tarik uang di atm

pin bisa didapatkan langsung dr dashboard akun payoneer setelah agan mengaktivasi kartu yg dikirimkan ke alamat

ya gan, swift code itu untuk bank dimana kita mendaftarkan rekening bank lokal.

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!