3 Kiat Turunkan Alexa Rank Yang Jarang Orang Tahu


kiat-kiat menurunkan rangking alexa

Memang sih gak jarang orang tahu tentang alexa rank,tapi bagaimana kalo ada 3 kiat cepat turunkan rangking alexa. Seperti halnya google,yahoo,ask dan semua search engine ataupun social bookmarking memang memiliki peranan penting dalam hal SEO kita. tapi peranan www.alexa.com punya peranan penting karena tidak jarang rangking alexa menjadi tolak ukur performa situs atau blog.
Performa yang saya maksudkan adalah :
  • Punya konten yang sangat baik dan bermanfaat ; inget kan kata mbah google yang berkata " content is the king ",nah mungkin maksud mbah google berkata demikian agar blog yang terdaftar di halaman pencarian google adalah situs atau blog yang memang mempunyai relevansi dengan pencarian para pengunjung agar mereka mendapatkan jawaban atau solusi yang mereka inginkan.
  • Punya Backlink yang sangat banyak ; maksudnya bukan backlink yang dilakukan secara membabi buta ya ! soalnya sekarang google penguin sangat benci link spammer.makanya hati-hati aja klo blogwalking.
  • Target keywords yang tepat sasaran.
Mungkin itu yang saat ini bisa saya tulis,klo nanti ada trik baru tentang kiat-kiat menurunkan rangking alexa akan saya tulis lagi.Semoga bermanfaat.
3 Kiat Turunkan Alexa Rank Yang Jarang Orang Tahu
Item Reviewed: 3 Kiat Turunkan Alexa Rank Yang Jarang Orang Tahu 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Thanks buat tipsnya ya... aq share jg di twitter yah.. ^_^ Salam sukses!

sama2,ok deh,blogger sejati senang berbagi

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!