Faucet Terbaru Libra Dari Facebook - Buruan Sebelum Diluncurkan

Libra Facebook
Sumber Gambar : Shutterstock
Faucet Terbaru Bulan November 2019 - Libra Coin dari facebook yang katanya akan mengalahkan pamor bitcoin dan mata uang digital lainnya. Apa yang membuat coin Libra ini begitu spesial dibandingkan dengan uang crypto lainnya, mungkin jawaban yang paling ideal adalah fb mempunyai jutaan data pengguna yang pada saatnya nanti Libra dirilis akan mudah untuk diserap oleh user facebook seluruh dunia.

Libra dari Facebook memudahkan untuk mengirim uang ke seluruh dunia dengan adanya wallet digital yang akan diberi nama CALIBRA.

Gak cuma itu, Libra disebut akan mengalahkan uang resmi pemerintah yang pada tahun 2020 Token Libra Coin akan dirilis. Nah, sebelum diluncurkan di tahun depan Libra membagikan uang gratis kepada seluruh dunia dengan diselenggrakan faucet bernama UPLibra. Langsung dapet 3 Libra sebagai signup bonus, dan temen-temen bisa claim per jam dengan nilai yang random.

Ayo Buruan Airdrop Terbaru 2019 Claim Libra Sebelum Terlambat, Juga jangan lupa ada TRON Airdrop Terbaru

Faucet Terbaru Libra Dari Facebook - Buruan Sebelum Diluncurkan
Item Reviewed: Faucet Terbaru Libra Dari Facebook - Buruan Sebelum Diluncurkan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!