Kreatifitas Modal Utama Untuk Bisnis


digital marketing
Industri kreatif mungkin menjadi kata yang tepat saat ini,itupun menjadi suatu kegiatan yang saat ini gw trus gali dan cari makanya baru kali ini lagi gw bisa nulis artikel di blog ane yang tercinta ini,blogging sudah menjadi sebuah media yang ane suka dan menjadi inspirasi bagi sebuah metode untuk membangun brand pribadi dalam bahasa kerennya ini disebut self branding. Dunia blogging membawa ane kesebuah kegiatan yang memacu ane tetap dalam kreatifitas dan sosialisasi informasi selain bisa mencari pendapatan tambahan dari pemasangan iklan dan menulis artikel review dari klien yang ingin usahanya di review seperti artikel tentang tas gadget ini dan bisnis sepatu touring rvr supaya bisa minimal nongol di dunia internet atau dari jasa pembuatan website personal sampai bisnis. Memang sih belum banyak yang membutuhkan jasa ane dalam membawa usaha klien ke ranah online marketing tapi sedikit demi sedikit ane harus membuktikan terlebih dahulu pada klien bahwa blogger mampu membawa sebuah usaha lokal menjadi populer dan dapat membantu seorang pengusaha dalam bidang digital marketingnya. Ane yakin kedepan akan banyak pengusaha-pengusaha baru yang membutuhkan seseorang yang bisa membawa usahanya ke arah pasar yang lebih luas bagaimana caranya ? ya,dengan media internet lah salah satu cara yang menurut ane dapat meraih potensial konsumen lebih cepat,lebih banyak/luas dan lebih murah.
Udah beberapa hari ini gw jauh dari laptop kesayangan buat trus update artikel supaya blog gw tetep banyak pengunjung yang semakin hari semakin haus akan informasi. Memang kalo dari judul yang gw usung mengenai kreatifitas adalah suatu hal yang ingin gw share sama temen-temen. Ane ingin sekali membuat sebuah produk yang akan ane bawa pasarkan di dunia internet,mungkin inilah saatnya ane bertindak sebagai produsen sekaligus digital marketernya...hehehheheh ngarep ! Tapi ane yakin ane bisa,makanya kemarin-kemarin lupa update artikel karena sibuk mencari produk apa yang harus ane buat,maybe it's too many things in my head. ! but,creativity is a way to start the business right?

rvr razor orange
sepatu touring rvr
Teman-teman yang mampir membaca artikel ini mungkin akan berpendapat judul ma isi artikel kagak nyambung tapi ya itulah sebuah trik analisa keyword yang saat ini populer memaksa ane memasang judul ini,ane harap temen-temen mendapatkan sebuah inspirasi bahwa hidup kita harus terus bergerak cari dan gali semua potensi,gunakan media internet ke arah yang positif dan ane percaya kita bisa ! Semoga bermanfaat.

Kreatifitas Modal Utama Untuk Bisnis
Item Reviewed: Kreatifitas Modal Utama Untuk Bisnis 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!