Bukti Pembayaran SeoParking Ngeblog Tanpa Posting

ngeblog dapet duit
blogging ala seoparking
Ternyata ngeblog tanpa pernah menulis artikel atau posting bisa menghasilkan uang dari internet,ini terbukti dari pembayaran dari seoparking yang melakukan pembayaran langsung ke paypal dengan payout sebesar $1,yah lumayanlah kan blog gak pernah ditengokin,gak pernah diurusuin dan gak pernah diupdate tapi berhasil mendapatkan uang dari hasil affiliasi dan juga pemasangan kode iklan ppc adsense di blog ane.
Seoparking merupakan salah satu cara untuk memparkirkan domain atau istilahnya domain parking sehingga domain yang kita milki dapat diisi konten dan lebih dapat terurus karena proses update artikel yang kontinyu dan reguler,ini lebih disukai secara seo oleh google karena terlihat alami. Blog yang ane daftarin di seoparking ternyata bisa dengan mudah diapprove infolinks.
Saat ngecek paypal dan melihat saldo ternyata ada yang melakukan pembayaran,setelah ditelusuri ternyata pihak seoparking membayar,waduh kaget juga,surprise dah.Pastinya kedepan akan lebih semangat karena seoparking benar-benar terbukti membayar dan bukan scam.
Ini bukti pembayaran langsung ke paypal ane :

bukti pembayaran seoparking
bukti pembayaran dari seoparking
Bagi sobat yang punya domain nganggur dan bingung mau diisi konten atau artikel apaan,daftarain aja ke seoparking dan buktiin tulisan ane ini.Jangan lupa pasang kode iklan ppc buat tambah-tambahan penghasilan. Semoga bermanfaat
Bukti Pembayaran SeoParking Ngeblog Tanpa Posting
Item Reviewed: Bukti Pembayaran SeoParking Ngeblog Tanpa Posting 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

maaf mas kalo nanti pengiriman pembayarannya melalui apa??

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!