Blog I'm Grey Sangat Informatif Untuk Para Blogger


blog rozikin roz
I'm Grey, mungkin itulah sebuah slogan atau mungkin tema yang diusung oleh teman blogger indonesia yaitu gan +rozikin roz . Blog yang memberikan informasi menarik bagi saya,apalagi terakhir dia berbagi informasi tentang html encoder yang menurut saya pastinya sangat bermanfaat bagi para blogger.
Dalam dialog saya bersama gan +rozikin roz ,dia menanyakan tentang kaos blogger, bagi saya ini adalah sebuah kerendahan hati seorang pemilik blog I'm grey yang telah mempunyai alexa rank sangat baik dan pastinya senior dalam dunia blogging, gan rozikin roz bersedia untuk berkunjung ke blog harian blogger indonesia yang masih sangat junior dibandingkan dengan blog I'm grey milik gan +rozikin roz .
Dalam dialog kami,pertukaran link secara pemasangan kode di sidebar dan saling mengulas dalam artikel mengenai blog masing-masing merupakan cara kami berdua untuk saling bersilaturahmi dan pastinya kami berdua berharap temen-temen blogger lainnya dapat saling bersilaturahmi dengan kami menjalin sebuah kekuatan "Together we can",ciee... kalimat ini saya kutip dari gan +rozikin roz dalam statusnya di google+.
Banyak sekali informasi tentang ilmu blogging yang dibagikan di blognya gan rozikin roz,bagi temen-temen yang ingin melihat blog informatifnya. Tutorial blog,trick seo,tips dan trik,soundtrack,Internet marketing,edukasi,blogger,blog tools,bisnis online dan adsense adalah beberapa kategori yang akan diulas oleh gan +rozikin roz pastinya akan membuat temen-temen menemukan solusi atau menemukan apa yang sedang dicari.
Semoga dengan menuliskan artikel tentang gan rozikin roz bisa menginspirasi kepada teman-teman blogger indonesia untuk tetap menjaga silaturahmi dengan berbagi ilmu dan wawasan tentang apa saja yang penting bermanfaat !. Salut buat gan Rozikin Roz , terimakasih telah berkunjung ke blog saya.
Pastinya diakhir artikel tidak lupa saya selalu menuliskan Semoga bermanfaat !
Blog I'm Grey Sangat Informatif Untuk Para Blogger
Item Reviewed: Blog I'm Grey Sangat Informatif Untuk Para Blogger 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!