SeoClerks Dan Fiverr Cukup Klik Kanan


seoclerks
Ada yang sudah tau apa itu SeoClerks dan Fiverr,siang ini ane iseng-iseng browsing trus nyasar ke forum tetangga yang membuat sebuha thread tentang nyari uang atau duit menjadi makelar atau calo yang kerjaannya cuma klik kanan copy paste doang,cuma bedanya sasaran pemasaran hanya di forum doang. Klo ane dapet trik yang memang lagi ane coba itu masarin ke seoclerks.
Emang aneh sih,klo ane pikir-pikir sih kayaknya logis juga karena antara fiverr dan seoclerks hanya berbeda sistem pemasangan harga doang.
Klo di Fiverr semua jasa atau kerjaan yang kita kerjaan klo dapetin order dihargai $5, tetapi apabila di seoclerks harga bisa kita tentuin sendiri. Nah,dengan adanya perbedaan harga maka kerjaan makelar pun terbuka lebar karena kita bisa melakukan trik kayak gini :

Usahakan mencari jasa yang banyak peminatnya,caranya dengan mencari gigs member yang lain di bagian advertising

Top Rated seller fiverr

Yang harus kita perhatiin adalah:

Deskripsi Gigs Fiverr
  1. Judul
  2. Deskripsi Cara kerja
  3. Lama Pengerjaan / Estimasi 
  4. Rate Dari Pelanggan
Setelah dapet semuanya,baru login atau daftar aja ke SeoClerks trus pasang jasa kita sesuai dengan apa yang tertera di fiverr ! yah cukup klik kanan copy paste ajah. Klo dah ada yang order cepet-cepet kita order juga di fiverr. Oia,jangan lupa buat bookmark gigs fiverr yang akan kita makelarin jasanya di Seoclerks.
Yah,mudah-mudahan percobaan ini berhasil n klo berhasil nanti ane share lagi di blog ini.Semoga bermanfaat.

sumber : hxxp://ads-id.com/forums/showthread.php/127959-Share-Dapat-Dollar-hanya-dengan-Copy-Past-di-Fiverr
SeoClerks Dan Fiverr Cukup Klik Kanan
Item Reviewed: SeoClerks Dan Fiverr Cukup Klik Kanan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

terimaksih infonya gan, saya biasanya di fiverr versi indonesia seperti serba50ribu dot com :D

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!