Peringkat Ranking di Google


peringkat satu di google

Peringkat satu di Google adalah hal yang menjadi salah satu tujuan bahkan impian para blogger di dunia maya. Dengan peringkat yang tinggi di indeks mesin pencari seperti Google, yahoo,msn,bing,ask dsb membuat visibilitas situs atau blog menjadi sangat baik.
SEO ( Search Engine Optimizations ) adalah ilmu yang mempelajari trik-trik untuk dapat mengoptimalkan visibilitas situs atau blog dimata mesin pencari ( Search Engine ) seperti google sehingga situs atau blog ramai pengunjung. Ada banyak cara yang berkaitan dengan ilmu seo ini dari riset kata kunci ( keywords ), riset pesaing dan pengoptimalan onpage sehingga blog menjadi sangat mudah sekali untuk di crawl oleh robot mesin pencari.
Dari ramainya pengunjung,maka blog akan mendapatkan banyak perhatian sehingga apapun yang disajikan dalam blog tersebut akan dapat dikenali atau populer. Misalkan kita sedang mencari sebuah kerajinan "boneka kayu khas jepang" dan kita menggunakan mesin pencari google untuk segera mendapatkan apa yang kita cari,kegiatan ini lebih dikenal dengan googling. Kata "boneka kayu khas jepang" adalah kata kunci atau keywords yang akan menuntun kita pada suatu blog atau situs yang punya keterkaitan kuat dengan kata boneka,kayu,khas dan jepang.
Apabila anda mempunyai sebuah usaha dan berniat untuk meluaskan usaha anda melalui media internet maka membuat situs atau blog bahkan sekarang sudah ada sebuah social media seperti facebook yang dapat anda manfaatkan untuk meluaskan jaringan usaha dan mengembangkan bisnis anda.
Peringkat Ranking di Google
Item Reviewed: Peringkat Ranking di Google 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!