Templates Blogger SEO Optimized


Templates Blogger SEO Optimized
Download Free Templates Blogger SEO Optimized
Sobat mau bikin blog download dulu Templates Blogger yang SEO pastilah menjadi elemen yang penting dalam pembuatan blog,tetapi templates yang optimized atau telah ditambahkan fitur-fitur yang menunjang dalam segi SEO pastinya sobat blogger tidak perlu repot-repot lagi menambahkan banyak fitur lain.
Templates yang akan saya bagikan gratis disini sebenarnya saya ambil dari simple templates buatan kenga ( credits link ada di footer untuk menghargai si pembuat templates ), tetapi simple blogger templates ini belum dilengkapi dengan fitur-fitur yang menunjang SEO,maka dari itu templates ini saya edit dan saya tambahkan fitur-fitur lain sehingga templates ini saya beri nama Templates Blogger SEO Optimized.
Templates blogger ini sangat bagus karena mempunyai sifat-sifat yang sangat ramah mesin pencari dan pastinya tampilan rapi dan terorganisir serta dijamin fast loading. Fitur yang saya tambahkan adalah :
Breadcrumbs

Breadcrumbs blog

Breadcrumbs mempunyai manfaat yang sangat besar dalam SEO blog,selain itu pengunjung situs akan lebih mengerti dan memudahkan untuk menjelajahi seluruh isi blog atau situs dan ini pun akan memudahkan robot mesin pencari saat menjelajahi situs atau blog. Coba sobat perhatikan pada gambar yang dilingkari disitu ada Home >> google >> Peringkat Rangking Di Google , ini artinya sobat sedang berada di bagian artikel blog yang berjudul Peringkat Rangking Di Google dan artikel ini masuk dalam kategori/label google.

Share Buttons / Tombol Berbagi Dan Author Box ( Kotak About Me Penulis )

share buttons | Author Box

Share buttons atau tombol berbagi adalah sebuah media para blogger untuk membagikan artikel tulisannya untuk dapat disebarkan ke social bookmarking, social media sehingga apabila ada pengunjung blog yang merasa bahwa tulisan sobat berguna untuk yang lain maka dengan tombol berbagi ini pengunjung akan sangat mudah membagikannya dan bagi si pembuat blog akan menerima backlink berkualitas dari banyaknya link yand disebarkan, dengan cara ini menaikkan pagerank blog akan sangat mudah.
Author Box atau About Us penulis memuat segala macam yang berkaitan dengan penulis mulai dari profil google+ , judul artikel yang ditulis serta link yang mengarah langsung ke artikel.
Bagi sobat blogger indonesia yang tertarik untuk mencoba templates ini silakan download gratis templates blogger seo optimized via 4shared disini.
Templates Blogger SEO Optimized
Item Reviewed: Templates Blogger SEO Optimized 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!