Siapa Lagi Yang Mau Cara Mempertahankan Rangking Teratas Google


Siapa Lagi Yang Mau Cara Mempertahankan Rangking Teratas Google

Saat ini banyak dari kita blogger indonesia termasuk saya berusaha untuk meraih peringkat teratas di hasil pencarian google,saat artikel ini ditulis banyak bertebaran tulisan blog yang mengulas cara meraih bukan mempertahankan peringkat ranking di google.
Google sendiri sebagai tempat penjurian telah menekankan bahwa content is the king yang artinya isi blog harus berkualitas,relevan dan memang merupakan jawaban dari pertanyaan yang pengunjung harapkan, para pengunjung yang datang ke blog kita 95 persennya memang mengharapkan mendapatkan solusi dari masalah yang sedang dihadapi. Maka pantaslah apabila google menekankan pada kualitas konten bukan banyaknya link,apalagi sekarang algoritma google penguin adalah algoritma yang memberantas habis blog spammer.
Kualitas konten blog yang baik akan sendirinya disukai oleh para pengunjung sehingga para pengunjung akan tidak segan-segan untuk menyebarkan link yang memang bermanfaat untuk yang lain, hal ini akan menciptakan inbound links yang berkualitas dan relevan. Apalagi blogger indonesia pastinya senang untuk berbagi, ya nggak ?

Sekarang bagaimana apabila blog kita telah berada pada peringkat teratas google ?
Nah inilah yang memang berat karena bagian ini membutuhkan komitmen kita untuk terus menjaga kualitas konten dan relevansi yang baik.
Dengan adanya blog di peringkat teratas bukan berarti SEO kita telah selesai, karena kekuatan link harus dijaga. Pertama yang harus kita lakukan adalah mendorong natural links agar tetap tetap di peringkat teratas. Natural links adalah link yang berasal dari hasil pencarian keywords yang relevan dengan blog kita sehingga apabila pengunjung melakukan googling dan mengetikkan keywords di google maka hasil pencarian google akan menampilkan blog kita yang mempunyai relevansi yang sangat kuat berada di urutan teratas pencarin google.
Kedua, pemilihan keywords populer haruslah memperkuat atau mensupport keywords blog yang saat ini berada di urutan teratas sehingga variasi artikel tetap mengarah ke blog kita, sehingga blog akan tetap lestari di urutan teratas.
Mungkin itu yang saat ini bisa saya bagikan semoga saya pun dapat membawa blog ini untuk dapat meraih dan mempertahankan posisi,mari kita sama-sama belajar. Semoga bermanfaat !
Siapa Lagi Yang Mau Cara Mempertahankan Rangking Teratas Google
Item Reviewed: Siapa Lagi Yang Mau Cara Mempertahankan Rangking Teratas Google 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!