About Harian Blogger Indonesia


About Harian Blogger Indonesia

Inilah harian blogger indonesia untuk belajar blogging dan menjadi media saya dalam kegiatan belajar berbagi untuk dapat menjadi bagian dari blogger indonesia, karena blogger sejati senang berbagi demi kemajuan ilmu pengetahuan dan wawasan serta mungkin dapat menciptakan sebuah cara untuk menjadikan blog sebagai sumber pendapatan yang bersifat tambahan atau mungkin sumber pendapatan utama.
Di era sekarang ini, informasi menjadi hal penting karena semakin cepatnya pertumbuhan yang didasarkan atas perubahan yan selalu dinamis menuntut kita untuk selalu "aware" terhadap perubahan-perubahan ini. Media internet menjadi sebuah gerbang yang mungkin akan mengarah kepada dua hal :

  • Positif ; internet dapat dikatakan sebuah media yang positif apabila setiap pengguna sadar akan powerfullnya media jaringan yang dapat menjangkau setiap detik perubahan di seluruh dunia dan menggunakan media ini dengan penuh tanggung jawab moril.
  • Negatif ; inilah hal yang menjadikan media internet akan berubah menjadi ancaman yang berbahaya apabila setiap pengguna menyalahgunakannya.
Dari dua hal diatas terlihat sangat jelas, bahwa kegiatan blogging menjadi sebuah bagian yang tak terpisahkan dalam penyebaran informasi untuk menyikapi dinamisnya perubahan.
Dunia blogging indonesia ternyata sangat menakjubkan, banyak mastah-mastah indonesia yang sudah mampu mendapatkan sumber pendapatan yang sangat besar dari media internet. Dari banyaknya kesempatan yang ditawarkan di dunia internet kita harus bijaksana dalam menyikapinya, sebab tidak semua pengguna internet melakukan kegiatannya dengan penuh tanggungjawab.
Disinilah peran blogger indonesia untuk dapat berbagi hal-hal yang baik dan menunjukkan cara yang lebih baik. Saya yakin blogger indonesia masih mempunyai jiwa ke "timur" an yang sangat menjunjung tinggi kejujuran dan kesopanan.
Semoga dengan blog harian blogger indonesia dapat menginspirasi para blogger indonesia untuk dapat membagikan sesuatu hal yang baik dan bermanfaat untuk sesama dan turut serta dalam pencegahan hal-hal negatif dari pesatnya perkembangan internet. Mari kita berbagi hal positif karena blogger sejati senang berbagi.... ! 
About Harian Blogger Indonesia
Item Reviewed: About Harian Blogger Indonesia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!