Membuat Game Android Dengan Mudah Buildbox 2.0

Cara mudah membuat game android
Cara mudah membuat game android memang sekarang sudah ada softwarenya,namanya buildbox 2.0 ( versi terbaru ) yang kaya fitur dan lebih menarik dalam hal simplisitas dan fungsi . Seperti game android apk buatan saya bajay adventure yang saya buat menggunakan buildbox versi 1.3


Nah,buildbox dalam versi terbaru 2.0 sekarang sudah banyak fitur yang ditambahkan seperti multi stage level dan lain lain. Untuk saya yang dikatakan pemula dalam membuat game android, penggunaan buildbox termasuk sederhana tinggal drag and drop aja, Cukup simpel dan mudah dalam membuat game android apk.

Aplikasi game android memang sangat laris download dan inilah alasannya banyak developer melirik genre game sebagai media menghasilkan uang dari aplikasi android. Memang sih masih banyak genre aplikasi yang bisa kita buat selain aplikasi game android seperti basic4android atau B4A yang lebih fokus menghasilkan apk android produktifitas. Ini juga yang sedang saya pelajari bagaimana cara membuat aplikasi android menggunakan B4A. Tunggu posting saya selanjutnya tentang basic4android.
Membuat Game Android Dengan Mudah Buildbox 2.0
Item Reviewed: Membuat Game Android Dengan Mudah Buildbox 2.0 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!