Kabel OTG Multitasking Harga Murah Untuk Tablet Dan Smartphone

Kabel OTG 4 port Harga Murah
Punya tablet axioo windroid 8G yang punya 2 sistem operasi windows 8 dan android memang sangat bermanfaat soalnya saya bisa membawa satu tablet tapi bisa mengoperasikan android dan windows,hebat kan? Nah, hubungan antara tablet dan kabel OTG sekarang ini seperti tidak bisa dipisahkan soalnya untuk menunjang kinerja produktifitas windows tablet PC membutuhkan banyak port atau sambungan koneksi

Kabel OTG Harga Murah
Gambar disamping kayaknya bisa menggambarkan multitasking kabel OTG ini,karena dapat menyambungkan beberapa port kedalam satu konektor.Contohnya saya bisa menyambungkan flashdisk,keyboard dan modem serta sekalian charging power dalam waktu yang bersamaan. Inilah kabel OTG dengan 4 port yang bisa bekerja bersamaan.

Harga Aksesoris Tablet PC Dan Smartphone
Dipasaran kabel OTG dibanderol dengan harga 50rb,itupun hanya 2 port saja.Beruntungnya saya dapet harga murah untuk kabel OTG dengan 4 sambungan. Harganya yaitu 75rb, murah multitasking dan benar-benar membantu saya dalam bekerja.

Kabel OTG 4 port Harga Murah
4 Port sambungan

Kabel OTG 4 port Harga Murah

Kabel OTG 4 port Harga Murah
mode pengisian

Blogging pun semakin lancar jaya tanpa harus khawatir gonta ganti kabel power dan modem atau colokin flashdisk. Kabel OTG 4 port ini memang luar biasa.
Oia,untuk temen-temen yang mau memesan kabel OTG 4 Port model kayak gini bisa meninggalkan komentar di bawah. Semoga bermanfaat

Kabel OTG Multitasking Harga Murah Untuk Tablet Dan Smartphone
Item Reviewed: Kabel OTG Multitasking Harga Murah Untuk Tablet Dan Smartphone 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Aksesoris Hp kabel OTG ini bermanfaat banget :2thumbup

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!