Tablet Android Windows Terbaik 2016

trend tablet android windows terbaik di tahun 2016
Spesifikasi tablet android sekaligus windows dalam satu tablet yang di punyai Axioo ini menurut saya akan menjadi tablet yang bisa menjadi trend tablet android windows terbaik di tahun 2016 nanti, kenapa? ini mungkin karena fleksibilitas dan dukungan yang bagus antara hiburan dan produktifitas.Saya menulis posting ini menggunakan axioo windroid 8G dengan koneksi kartu three di daerah pegunungan ciamis jawa barat.

Kombinasi Dual OS Yang Cerdas
Saya membeli tablet ini dengan tujuan untuk mendukung aktifitas sebagai blogger indonesia dan memang luar biasa,aktifitas blogging bisa di dukung oleh tablet axioo, tidak hanya aktifitas ngeblog akan tetapi aktifitas pekerjaan kantoran, grafis dan aktifitas lain yang biasanya di kerjakan di laptop atau PC.

Kelebihan Axioo Windroid 8G
Banyak ulasan tentang spesifikasi dan kelebihan serta kekurangan tablet axioo windroid yang bisa anda jumpai di google atau youtube, tapi satu hal yang ingin saya sampaikan di sini ketika saya memakai tablet ini kelebihannya adalah hampir semua aktifitas yang saya kerjakan di laptop bisa di kerjakan di tablet dimana saja dan kapan saja, mobilitas yang bagus dengan tidak ribetnya saya membawa tablet di tas atau di pegang di tangan.

Keyakinan saya akan axioo windroid versi 7G,8G,9G dan 9G+ adalah tablet ini akan menjadi tablet android-windows terbaik dan murah di tahun 2016, agar semua orang dapat merasakan hp tablet android murah tapi bisa mendukung mobilitas yang cukup baik.

Tablet Android Windows Terbaik 2016
Item Reviewed: Tablet Android Windows Terbaik 2016 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

:cendol selamat tahun baru 2015 dan ini adalah post untuk ulasan tentang tablet android dan tablet windows terbaik di tahun 2016,semoga benar prediksi saya...

terimakasih gan, tablet dan hp android terbaik di tahun 2016 semoga aja bisa dibarengi dengan harga murah apalagi budget dibawah 1 juta atau dua juta.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!