Belajar Membuat Game Android Dengan BuildBox

game aset pocong
Membuat game android ternyata sekarang ini bukanlah hal yang sulit tetapi bukan juga hal yang gampang karena untuk membuat game kita harus punya game asset sendiri hasil desain sendiri dan juga alur level dan tingkat kesulitan haruslah logis dan mempunyai daya tarik agar game buatan kita banyak dimainkan. Gambar pocong disamping adalah hasil desain saya sendiri yang mudah-mudahan bisa segera release ke google playstore,untuk nama game android nya belum saya tentukan tapi saya yakin ini bakalan disukai deh soalnya ada unsur humornya juga.

Software Yang Digunakan Untuk Membuat Game Android
Eclipse sudah pasti dibutuhkan untuk mengcompile projek game yang sudah dibuat di buildbox agar menjadi ekstensi .apk , sedangkan buildbox adalah software yang sifatnya drag n drop game maker software yang saat ini sedang mengadakan versi trial 30 hari. Nah, silakan deh download software android game maker mumpung gratisan 30 hari.

Cara Menggunakan Buildbox
Sebenarnya game ini drag n drop tapi untuk penempatan objek dan alur game kita harus mengerti konsep collision,character,enemy dan object yang berada di dalam stage. Kalau sudah mengerti konsep diatas saya yakin bisa segera membuat game android hanya dalam waktu sebentar saja. Tapi kalau masih dalam tahap belajar yaa nikmatin aja proses belajar membuat game android menggunakan buildbox ya, tetap semangat.
Belajar Membuat Game Android Dengan BuildBox
Item Reviewed: Belajar Membuat Game Android Dengan BuildBox 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!