Bajay Adventure Android Apk Download

bajay adventure runner android game apk
Bajay Adventure adalah game arkade kategori runner android game apk yang saya buat baru-baru ini. Diangkat dari kelucuan saat naik bajay dimana badan semua kerasa bergetar dan saat itu saya terinspirasi untuk membuat game android bertemakan petualangan bajay.
Bagaimana Proses Membuat Game Android
Dalam proses pembuatan game bajay adventure,saya memasukkan unsur humor dimana sang supir terlihat bergetar dan suara khas bajay pun saya masukkan. Semua file game asset adalah berlisensi resmi dan sebagian yang lain adalah public domain. 

Download Bajay Adventure Di Google Playstore Disini 

Ada baiknya ketika game android bisa menghibur kita dengan humor bukan hanya dengan memutar otak membuat kita pusing , inilah yang saya berusaha untuk membuat game bergenre humor android game. Aman untuk dimainkan anak-anak, menghibur dengan humor dan sedikit tidak masuk akal mungkin sah-sah aja ya... namanya juga game. hehehe

Ok,untuk review atau untuk mengajukan pertanyaan dan sekaligus pernyataan dipersilakan menuju kotak komentar dibawah postingan ini. See you... !! Brmmmmm...beem..bemmmm..bem..
Bajay Adventure Android Apk Download
Item Reviewed: Bajay Adventure Android Apk Download 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

:ngacir yo yg mau bertanya atau mau ngasih rating star,dipersilakan...

siap ke tkp ut donlot. trims sharenya bro. maju terus

thanks brader,ayo indonesia kita bisa jadi game maker dan apps creator.. :iloveindonesia

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!