Cara Mendapatkan Uang Untuk Mengisi Saldo Payoneer

cara mendapatkan uang saldo payoneer
Payoneer membuat program refer a friend yang memang sangat menguntungkan bagi pihak yang mereferensikan dan yang direferensikan. Inilah yang membuat saya mendapatkan email dari pihak payoneer selaku verified program refer a friend. 
Adapun isi dari email tersebut pada intinya adalah saya selaku verified refer a friend harus mengedukasi para pengunjung blog ini dan para referal saya yang telah mengikuti program payoneer untuk segera mendapatkan bonus $25 dan sekaligus sumber-sumber penghasilan dari internet yang menggunakan kartu payoneer sebagai media penerima bayarannya. Inilah screenshot isi email yang dikirimkan ( blak-blakan )

program refer a friend bonus $25 payoneer

Nah, setelah saya menghubungi pihak payoneer,saya diberikan link edukasi dimana nantinya para referal bisa mengikuti dan mendapatkan penghasilan melalui kartu payoneer. Mengenai apa saja edukasi yang saya dapatkan,akan saya update di posting berikutnya, Semoga bermanfaat.

Cara Mendapatkan Uang Untuk Mengisi Saldo Payoneer
Item Reviewed: Cara Mendapatkan Uang Untuk Mengisi Saldo Payoneer 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!