Perampok Legal Lewat Internet


maulana malik
Mencari uang lewat internet memang tidaklah semudah yang biasa kita temukan di internet,banyak yang mengulas tentang pay per klik atau mlm,tapi ketika saya menemukan maulana malik di internet yang mengulas tentang flipping website dan cara berbisnis di internet untuk mendapatkan uang melalui media online saya kemudian menemukan bahwa orang ini benar-benar perampok internet yang tidak melanggar hukum alias legal.

Awal Saya Mengikuti Panduan Flipping Website
Waktu itu blogging dan membuat situs adalah kegiatan waktu senggang dan kegiatan yang memang sedikitnya menghasilkan uang dari internet dengan bayaran dari adsense. Dunia online dan googling untuk terus mendapatkan update trik mendapatkan penghasilan tambahan dari internet terus saya gali dan kemudian saya bertemu dengan seorang mahasiswa dari jawa timur yang di situsnya dia mempraktekan cara jual-beli situs di flippa.com.

Kemudian saya mengikuti panduan dan hanya dengan memahami cara kerja dan prinsip kerja jual-beli situs yang di ulas di bab 1 - 3 dalam artikel yang ditulisnya saya pun memberanikan diri untuk membuat situs dan kemudian menjualnya, Wow hasilnya lumayan,saya mendapatkan pembeli yang menawar situs saya dengan harga $150 dalam waktu satu minggu. Ini hasil yang bagus mengingat modal saya untuk membuat situs dari mulai beli domain dan sewa hosting yang berdiskon hanya sekitar $20. Dari sini saya mulai tertarik dengan internet marketing.

Saya mulai berpikir apa lagi langkah atau trik maulana malik untuk merampok di internet? 

Bertemu Lagi Di Jvzoo
Jvzoo adalah sebuah situs jualan internet marketing tools dan saya menemukan situs ini dari berbagai sumber yang bisa mulai jualan asalkan kita mempunyai produk digital untuk di jual. Sebagai seller dan sekaligus affiliate saya melihat nama maulana malik di jvzoo sebagai best seller yang berhasil menjual ribuan produk digital dalam waktu singkat. Usut punya usut ternyata Maulana malik memakai Trik List Building yang membuat dia bisa menghasilkan uang ribuan dollar dalam waktu singkat.

Saatnya saya mengikuti dia dalam trik yang di pakai dan mungkin hasilnya bisa saya tulis di harian blogger indonesia ini.Salam  


Perampok Legal Lewat Internet
Item Reviewed: Perampok Legal Lewat Internet 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!