Cari Rumah Di Purwakarta


Jual rumah di Purwakarta
Jual rumah di Purwakarta hmm memang keyword yang satu ini terus-terusan saya cari di google. Tapi sampai saat ini belum nemu jual rumah murah SHM di purwakarta, kebanyakan harga rumah melambung tinggi.Butuh kerja keras sih tapi yaa anggaplah sebagai perjuangan.hehe

Ada Gak Sih Yang Mau Jual Rumah ?
maksud saya jual rumah bersertifikat hak milik dan bukan over kredit atau ngaku-ngaku sudah lunas tetapi sebenarnya sertifikatnya masih ditahan pihak bank ( ane punya pengalaman buruk dengan kasus yang satu ini ). Bolak-balik cari iklan jual rumah murah di daerah Purwakarta tapi belum nemu yang kondisinya cocok n harga yang bersahabat.

Boleh Juga Pasang Iklan Jual Rumah Di Blog Ini
Ya itung-itung saya dapet referensi tempat dan orang yang tepat menjual rumahnya di purwakarta dengan kondisi baik,lingkungan baik dan harga yang bersahabat dan sekaligus membantu mempromosikan rumahnya yang akan dijual supaya cepat laku.

Ya semoga aja ada orang yang tepat ( tanpa perantara ) menghubungi saya via email untuk segera mendapatkan rumah idaman saya. 



Cari Rumah Di Purwakarta
Item Reviewed: Cari Rumah Di Purwakarta 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

salam hangat :)
oke gan thanks infony menarik dan bermanfaat skali :)
oiya gan ane mau tanya ni barangkali gan tahu tmpat yg jual rumah purwokerto yg aman lagi nyaman serta mutu bangunanny berkualitas tinggi itu dmna ya ?
dtunggu infony ya gan infonya mkasih
salam sukses :)

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!