Bisnis Online Dengan Para Blogger Indonesia


Bisnis Toko Online Dengan Para Blogger
Mau memulai bisnis melalui toko online?Saya sebagai blogger Indonesia mengajukan pertanyaan tersebut bagi anda para pengusaha yang masih memakai cara konvensional dalam memasarkan produknya.Saat ini media internet telah memberikan sebuah kesempatan bagi para pebisnis agar dapat meluaskan pemasarannya,sehingga dapat menjangkau lebih luas,cepat serta pastinya lebih murah.

Bagaimana cara berbisnis online?
Di internet banyak bertebaran berbagai bisnis,nah disini saya hanya akan menulis tentang bisnis yang menjual barang melalui media toko online.Dalam membangun sebuah sistem marketing online maka pengetahuan terhadap teknologi komputer dan internet sangat diperlukan serta pengetahuan tentang bagaimana sistem transaksinya sehingga pihak penjual dan pembeli mempunyai sebuah sistem yang dapat dipercaya.

Blogger bisa melakukan peran sebagai seorang digital marketing
Saya yakin blogger Indonesia banyak yang bisa membantu seorang pengusaha agar dapat memasarkan produknya secara online sekaligus sebagai jembatan penghubung antara penjual dan pembeli.Teknik promosi dan teknik meraih konsumen pastinya sudah dimiliki oleh para blogger,sebut saja teknik SEO yang menjadi syarat dalam mencapai kepopuleran di mesin pencari seperti mbah google.

Keuntungan di pihak pengusaha
Anda yang menjadi pemilik produk tidak perlu memikirkan teknik SEO atau teknik apapun itu yang berkaitan dengan sistem komputer atau koneksi internet.Anda cukup memastikan produk tetap update dan terkontrol dari sisi stocknya.Biarkan para blogger yang bekerja menjadi sales representatives anda atau dengan kata lain Digital Marketing anda adalah seorang Blogger.

Pengalaman saya memasarkan produk boneka kayu jepang Vildea - Bandung
Vildea adalah sebuah studio pembuatan boneka kokeshi bergaya jepang yang dimiliki oleh Bapak H.Ceppy ikut memasarkan produknya di media internet,silakan cek blog marketing boneka kayu jepang disini. Senang bisa bekerjasama dengan beliau,ramah dan profesional.Saya mencoba meminta pernyataan beliau terkait digital marketing yang ikut memasarkan produknya,dan inilah pernyataan beliau yang saya kutip dari sms yang beliau kirim kepada saya :
Di era teknologi informasi sekarang ini,dalam dunia bisnis akan sangat menguntungkan apabila memanfaatkan digital marketing,hal ini merupakan salah satu strategi bisnis.- H.Ceppy
zamiel dan Pak H.Ceppy

Video Advertising yang akan saya tawarkan kepada anda untuk mempromosikan produk melalui media penayangan video youtube


Bagi anda para pengusaha yang ingin saya bantu dalam memasarkan produknya di media internet secara online maka saya bersedia untuk bisa berkomunikasi lebih lanjut.Semoga saja ini bisa menjadi profesi baru dan memberikan kesempatan bagi para blogger indonesia untuk berperan aktif dalam dunia bisnis online yang sesungguhnya.

Kontak : zamiel ( 088809442500 )
Bisnis Online Dengan Para Blogger Indonesia
Item Reviewed: Bisnis Online Dengan Para Blogger Indonesia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!