Margahayuland Kontes SEO Ini Bakalan Gagal


Margahayuland lagi menyelenggarakan kontes SEO dengan hadiah yang wah banget,kebetulan ane daftarin 2 blog ane yang satu adalah bloggertube.us dan yang satu lagi ya di blog yang ini.
Waktu pengumuman pemenang tinggal bentar lagi tapi setiap kali ane ngecek peringkat blog di hasil pencarian dengan kata kunci "margahayuland" ternyata hasilnya  jauh dari halaman satu mbah google. Waduh gimana nih
 ya apakah blog ane gak bakalan menang alias gagal menang?Klo diliat dari daftar blogger yang ikut kontes ini ternyata banyak yang melakukan trik dengan menuliskan nama margahayuland dalam nama domain mereka,apakah ini hanya sebagai nama domain pendukung supaya blog yang diikutsertakan kontes dapat diberikan link sehingga di hasil pencarian gogle mendapat peringkat yang baik.
Memang sih teknik ini sah-sah aja karena bertujuan untuk menambah links in sehingga menaikkan imej sebuah blog.Tapi menrut ane sih trik ini agak sedikit curang ya karena panitia penyelenggara lomba kontes seo sudah menuliskna aturan bahwa tema kontes seo tidak boleh dijadikan nama atau bagian dari nama domain blog.
Well,bagaimanapun juga negblog menjadi bagian dari kegiatan ane yang sangat ane gemarin selain mendesain logo buat ikut kontes di 99design,semoga aja bisa menang di salah satu projects yang tiap harinya banyak sekali permintaan pembuatan logo. Bagi temen-temen yang lagi nganggur n punya skill di desain grafis gak ada salahnya temen-temen daftar di 99designs.com n moga aja bisa dapet penghasilan dari pembuatan logo. Jadi sekarang kerja itu gak harus keluar rumah cukup modal komputer n koneksi internet n skill maka jadilah sebuah peluang. Open Your Eyes Dude....
Margahayuland Kontes SEO Ini Bakalan Gagal
Item Reviewed: Margahayuland Kontes SEO Ini Bakalan Gagal 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!