Margahayuland 42 Tahun Membangun

Margahayuland adalah sebuah perusahaan yang kini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tahun, Margahayuland melakukan perjalanan usahanya dengan baik ditandai dengan kesuksesan dalam segala profesionalitasnya membangun negeri dan berkontribusi dalam pembangunan proyek pemerintahan,swasta maupun komersial.
Berdiri di tahun 1971, dahulu Margahayuland adalah sebuah perusahaan keluarga yang berrnama PT. Margahayu Raya yang hanya bergerak dalam bidang konstruksi. Pada tahun 1979 Margahayuland mulai menggantikan nama sebelumnya yaitu Margahayu Raya. Pada saat itu perusahaan ini telah berhasil membangun 40.000 hunian tempat tinggal yang tersebar di kota Bandung,Karawang,Bekasi. Bogor dan Cirebon.

Visi Dan Misi
Menjadi  Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus  pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui  Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah  dan kepuasan bagi para Stakeholder. adalah sebuah visi Margahayuland dalam membangun negeri ini.
Sedangkan misi Margahayuland dalam menjalankan usahanya yaitu :
  1. Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain dan teknologi yang Inovatif.
  2. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya  Manusia.
  3. Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul.
Dengan motto We Grow - We Build - We Care adalah sebuah landasan kerja Margahayuland yang mempunyai arti :
We Grow ; tumbuh berkembang selama 42 tahun semenjak berdirinya Margahayuland sampai saat ini telah memberikan sebuah pembangunan kearah yang lebih baik.
We Build ; membangun berbagai konstruksi pemerintahan maupun swasta telah memberikan bukti bahwa Margahayuland berkontribusi dalam menyediakan fasilitas pelayanan publik maupun komersil.
We Care ; adalah kepedulian untuk menjadi sebuah bagian dalam proses memajukan dan mengembangkan negeri.

Penghargaan
Berbagai pencapaian Margahayuland telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan :
  1. Simple Housing Development Achievement of the First State (Bank Tabungan Negara).
  2. European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol)
  3. The Gold Cup for "Leading Enterprises", (CIEMIP, Spanyol)
  4. Exemplary Housing Development Company in Bandung (PT. Papan Sejahtera)
  5. Simple Healthy House Construction pioneer (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
  6. Karya Madya Simple Housing Development (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
Selama 42 tahun Margahyuland berdiri,banyak proyek pemerintahan maupun swasta yang telah berhasil dibangun,proyek-proyek ini adalah sebuah simbol keperkasaan perusahaan konstruksi dan properti Margahayuland. Contoh proyek yang pernah dikerjakan antara lain meliputi : pembangunan gedung bertingkat pemerintah mauapun swasta, membangun konstruksi jembatan milik dinas Bina Marga Bandung, Reservoir air terbesar di asia tenggara milik Kotamadya Bandung,monumen bandung lautan api,membangun Metro Trade Center di Bandung dan akan masih banyak lagi seiring dengan perjalanan Margahayuland membangun negeri ini.

Products
De Griya Karawang
Proyek rumah hunian De Griya adalah salah satu on going projects yang saat ini sedang dikembangkan oleh Margahayuland. Terletak di jalan kota karawang,proyek ini dibangun dengan konsep rumah hunian yang nyaman dengan harga terjangkau.

margahayuland - de griya karawang

Dengan lokasinya yang sangat strategis, de griya karawang hadir untuk menyediakan rumah bagi para warga karawang yang mayoritas berprofesi sebagai pegawai swasta, dengan tempat yang dekat dengan beberapa kawasan industri menjadikan rumah hunian yang dikembangkan Margahayuland akan menjadi sebuah rumah idaman bagi para pekerja atau buruh pabrik yang belum memiliki rumah.
Ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu 580rb ( Uang Muka ), maka imipian untuk memiliki rumah hunian akan segera terwujud. Lingkungan yang nyaman dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik seperti : taman bermain dan sarana olahraga serta akses terhadap fasilitas publik sangatlah mudah. Bagi para pegawai swasta atau buruh pabrik ini merupakan sebuah jawaban atas keinginan mereka untuk memiliki tempat tinggal tetap.

Merupakan sebuah proyek high rise Margahayuland dan dirancang demi kenyamanan dalam memiliki sebuah apartemen yang ideal di kota Bandung

margahayuland - the suites @metro

Berlokasi di jl. Soekarno-Hatta Bandung, the suites @metro merupakan hunian yang modern dan strategis, akses yang sangat mudah dan tersedia 24 jam, fasilitas publik yang sangat dekat menjadikan hunian ini sangat cocok bagi kehidupan perkotaan.

Newton The Hybrid Park

margahayuland - newton hybrid park 
 
Konsep penggabungan dari beberapa fungsi membuat tempat ini serasa all in one atau totally resort yang pertama di Bandung , berbagai konsep bisnis,lifestyle dan hunian menciptakan sebuah pengalaman baru berkehidupan modern namun juga bernuansa alam dan fasilitas yang sangat mudah.
Ada 4 konsep yang digabungkan di Newton The Hybrid Park,yaitu :
  1. Newton residence ; konsep hunian
  2. Newton Citywalk ; konsep lifestyle
  3. Newton Meeting Mall ; konsep bisnis
  4. Newton Hotel
Hotel yang berlokasi di kota Bandung memberikan sebuah layanan inap bagi para pendatang ataupun para warga Bandung yang ingin merasakan sebuah pengalaman menginap di tempat yang nyaman dan sangat asri.

Dengan berbagai pengalaman selama 42 tahun dan juga berbagai proyek yang telah dan sedang berlangsung,menjadikan Margahayuland sebagai perusahaan properti terbaik di Indonesia dan akan terus mengembangkan pembangunan demi kemajuan negeri dan kehidupan bisnis di Indonesia.


Corporate Value
Discipline :

Discipline Integrity Smart Commitment Innovation  Passion Leadership Influence Networking Exellence

Tagline
For a Better Commitment

Motto
We Grow - We Build - We Care

We Grow In - Business, Project, Asset, Profit
Margahayuland 42 Tahun Membangun
Item Reviewed: Margahayuland 42 Tahun Membangun 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!