Download Lagu Jadi Lebih Mudah Dan Cepat Langsung Di Hp Android Kamu Dengan Menggunakan UC Web Semuanya Jadi Kenceng Tapi Hemat Pemakaian Data Internet
Install UC WEB Sekarang

Selasa, 13 Agustus 2013

Cara Daftar Paket Internetan Smartfren Terupdate


cara daftar paket internet smartfren

Saat ini smartfren lagi naek daun,bayangin blog ane yang belum lama ini kena penalti google dapet visitor perhari lebih dari 750 dengan kata kunci daftar paket internet untuk smartfren andro max,angka yang lumayan tinggi menurut ane sih.
Nah karena blog ane yang memuat artikel itu kena penalti,makanya ane nulis ni artikel sebagai ganti klo blog ane "cara internet cepat" dah dihapus mbah google,buat temen-teman yang lagi nyari cara bagaimana mendaftar paket internet,khususnya yang pake android. langkahnya gampang banget :

  • Pastiin bahwa aplikasi customer information di hape smartfren android ente dah diupdate,klo yang blom belajar dulu caranya mengupdate aplikasi disini [ artikel menyusul ]
  • klo udah diupdate,trus klik package >> pilih mo paket yang mana >> trus klik buy
  • selesei dah.
Ya kan gampang banget beli paket internet smartfren karena dah ada aplikasi customer information di hape android khusus produk smartfren.

zamiel | Blogger IndonesiaDitulis Oleh : Jamilludin, AMd View Jamilludin AMD's profile on LinkedIn

Artikel Cara Daftar Paket Internetan Smartfren Terupdate, diterbitkan oleh Jamilludin AMD pada hari Selasa, 13 Agustus 2013. Saya memakai UC Web Untuk Online Di Hape Android,Browser Ini Sangat Cepat Dan tampilan seperti di desktop komputer Download Dan Install UC Web Sekarang bersama saya.Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar-luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © 2011 Blogger Indonesia berbagi via blog | written by zamiel | Design by Kenga Ads-template