Cara Daftar Paket Internetan Smartfren Terupdate


cara daftar paket internet smartfren

Saat ini smartfren lagi naek daun,bayangin blog ane yang belum lama ini kena penalti google dapet visitor perhari lebih dari 750 dengan kata kunci daftar paket internet untuk smartfren andro max,angka yang lumayan tinggi menurut ane sih.
Nah karena blog ane yang memuat artikel itu kena penalti,makanya ane nulis ni artikel sebagai ganti klo blog ane "cara internet cepat" dah dihapus mbah google,buat temen-teman yang lagi nyari cara bagaimana mendaftar paket internet,khususnya yang pake android. langkahnya gampang banget :

  • Pastiin bahwa aplikasi customer information di hape smartfren android ente dah diupdate,klo yang blom belajar dulu caranya mengupdate aplikasi disini [ artikel menyusul ]
  • klo udah diupdate,trus klik package >> pilih mo paket yang mana >> trus klik buy
  • selesei dah.
Ya kan gampang banget beli paket internet smartfren karena dah ada aplikasi customer information di hape android khusus produk smartfren.
Cara Daftar Paket Internetan Smartfren Terupdate
Item Reviewed: Cara Daftar Paket Internetan Smartfren Terupdate 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!