Trans Karawang Solusi Cerdas Buatan Pribumi

This is wow.. ekspresi yang saya dapatkan ketika ngobrol ama temen saya Rama Rame Rama atau mang rama panggilan akrabnya yang merupakan seorang pribumi karawang salah satu founder johar production menunjukkan sebuah kreatifitasnya beserta team untuk meluncurkan sebuah aplikasi lengkap yang disebut trans karawang, Gak nyangka itu yang saya pikirkan karena mang rama adalah seorang pria karawang dengan kesederhanaannya tetapi mampu membangun bisnis start up berkelas.

Sebuah Ekpresi Salut Untuk Karawang
Dari bermunculannya bisnis start up di Indonesia,mungkin trans karawang mempunyai ide brilian untuk mulai memasuki era digital dimana dengan aplikasi ini wilayah cakupan karawang bisa dengan mudah menemukan solusi transportasi dan makanan. So ngapain ribet kalau sudah ada aplikasi ini tinggal install, klik order and receive... as simple as you swap your finger.

Masa Depan Trans Karawang
Saya mungkin melihat bahwa dengan adanya aplikasi ini, masyarakat karawang akan sangat terbantu dan mungkin juga inilah sebuah aplikasi untuk memanjakan masyarakat yang sudah kecanduan dunia digital...., bangun tidur main hp, ngumpul ma temen main hp, bahkan gak jarang lagi pacaran juga main hp...hahahaha....
So keep your ideas goes high and keep your ego goes down...
#salutbuatkarawang


Trans Karawang Solusi Cerdas Buatan Pribumi
Item Reviewed: Trans Karawang Solusi Cerdas Buatan Pribumi 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!