Logo HarianBloggerIndonesia

logo harian blogger indonesia
Blogger Indonesia adalah tema untuk tulisan saya, saat HarianBloggerIndonesia ini pertama dibuat , saya gak kepikiran tentang logo. Karena blog itu yang penting konten bagus,unik,menarik dan edukatif serta sedikit menghibur, ditambah lagi ilmu SEO biar jadi peringkat 1 di google pencarian.
Tapi ternyata setelah mengalami perkembangan selama hampir 4 tahun, harian blogger indonesia butuh identitas dalam bentuk gambar yaitu LOGO. Dibuatlah dalam waktu 10 menit saja pake software CorelDraw dan gambar diatas melalui postingan ini saya perkenalkan logo HarianBloggerIndonesia.

Logo sudah ada,SEO terus di optimasi dan postingan se-update mungkin dan apa yang masih kurang?Saya yakin pembaca yang mampir kesini melalui google menggunakan kata kunci, blog,harianbloggerindonesia, dan logo blogger. Apa yang masih kurang, ternyata pegunjung adalah hal wajib bagi perkembangan sebuah website atau blog. Interaksi yang terjadi didalamnya menjadikan sebuah website hidup dan ramai. Semoga saja dengan adanya identitas logo akan lebih mengidentifikasikan bahwa gambar diatas adalah milik Harian Blogger Indonesia dan menjadikan tulisan saya ini banyak yang baca dan mengunjungi rumah online saya ini. Semoga saja,amiin. Saatnya saya bilang... Sempurna.
Logo HarianBloggerIndonesia
Item Reviewed: Logo HarianBloggerIndonesia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

terimakasih,ane kasih cendol dah :cendol

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!