Cara Belanja Barang Luar Negeri Bebas Ongkir

barang unik harga murah bebas ongkir
Cari dan beli barang unik dari luar negeri sekarang ini sudah tidak susah lagi soalnya banyak situs belanja online luar negeri sudah menerima pembayaran via internet banking indonesia,tapi gimana dengan biaya bea cukai dan ongkos pengiriman?
Untuk masalah bea cukai memang sudah menjadi kebijakan pemerintah dan sepengalaman saya,apabila barang belanjaan anda kurang dari $50 atau sekitar 600rb maka anda tidak akan dikenakan bea cukai,jadi tips agar anda belanja online dari luar negeri bebas bea cukai,ya anda usahakan belanja dibawah $50.
Terus bagaimana dengan ongkos pengiriman?Nah,disini saya akan memberikan tips situs belanja online luar negeri yang bebas ongkos kirim,walaupun anda membeli barang seharga $1 ,barang pesanan anda akan tetap dikirm dan bebas ongkos pengiriman.
Gambar diatas,adalah barang yang saya pesan dari aliexpress dan barang ini seharga $2,5 atau stara dengan Rp.30rb Nah,untuk waktu pengiriman sekitar 20-30 hari,cukup lama tapi setara dengan barang yang unik dan murah.Bahkan anda bisa berbisnis online dengan cara ini.
situs belanja luar negeri bebas ongkir

Aliexpress sekarang sudah punya aplikasi android yang memudahkan kita berbelanja dan mencari barang unik dengan harga murah,silakan anda coba dan mungkin anda akan menemukan ide dan peluang bisnis online di tahun 2016 ini.Semoga bermanfaat.
Cara Belanja Barang Luar Negeri Bebas Ongkir
Item Reviewed: Cara Belanja Barang Luar Negeri Bebas Ongkir 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!