Tukang Ojek VS Dokter - Gojek, Ada Peluang Dibalik Peluang


gojek
sumber:gojek
Bicara tentang karir yang bagus atau kerjaan dengan bayaran yang tinggi mungkin menjadi idola bagi kebanyakan orang apalagi yang baru lulus sekolah atau kuliah,saatnya mereka mencari jati diri dalam meniti karir.. ( ps:pertanyaan klasik ;" oh jati diri,dimanakah kau berada kini?"). Tapi sekarang ini saya sendiri menemukan sebuah fenomena yang mungkin akan membuat para dokter,insinyur atau juga orang-orang yang dipandang mempunyai karir bagus dipuncaknya,punya pandangan lain terhadap hal ini.

Pak Dokter Dan Pak Insinyur Apakah Anda Bahagia Dengan Karir Anda Sekarang?
Dengan seragam rapi dan bersih bayarannya pun tinggi apakah memang membuat bahagia?

coba jawab jujur,dok?

Mungkinkah saat pak dokter melihat gambar diatas,hati sang dokter punya sedikit rasa iri?

Tukang ojek saat ini sudah pake seragam juga lho dok.., tiap hari mereka bisa membonceng cewek cantik.gonta ganti lagi.. luar biasa.

Mungkin dokter juga sama,tiap hari periksa cewek ( ibu-ibu )..gonta ganti lagi,...!

Tenang dok, anda bisa kok,nyambi jadi tukang ojek walaupun seragamnya harus diganti ya !

Dokter Galau Tapi Akan Jadi Trend Karir Baru
Coba bayangin ya,klo misalnya tukang ojek punya skill yang bisa sekalian memberikan servis yang laen bagi penumpangnya. Misalnya cerita fiktif dokter kandungan yang nyambi jadi tukang ojek dibawah ini ?

Panasnya matahari siang ini sang dokter ganteng punya skill dalam masalah kandungan bersiap memakai seragam hijau ( maaf bukan jadi hulk ya ) dan ketika itu juga motornya yang bagus sudah siap meluncur ke jalanan.

Helm hijau dengan tulisan Go-Jek dibelakangnya semakin memantapkan jati dirinya dijalanan. Walaupun jati diri ini bagi sebagian orang adalah ancaman,tapi sang dokter sadar bahwa dirinya nyambi agar dapat menyalurkan keahliannya dalam mengatasi masalah kandungan jikalau ada penumpangnya yang mau berkonsultasi sambil jalan atau sekedar ngobrol program kehamilan. Dan Sang dokter pun memulai petualangannya di jalanan.

Gak Lama,sang dokter pun dihentikan oleh tangan milik cewek cantik di pinggir jalan sambil membawa payung karena teriknya matahari.

Cewek Cantik : " bang, anterin ke Jl. Kapten ManaAja ya ! "
dengan sedikit cuek dan judes si cewek langsung duduk di belakang dan seketika itu pula bau wangi sang dokter tercium..
Sang cewek pun segera mempunyai rasa keingin tahuan lebih jauh lagi kepada si tukang ojek ini.Perubahan sikap judesnya pun dengan seketika berubah drastis menjadi banyak nanya.

Cewek cantik ; "Bang, parfumnya pasti mahal ya,wangi banget?"

PS: jiaah neng,klo saya yang ditanya begitu,saya akan jawab,ini buat kamu...iyaa kamuu.. !!

Tapi sikap sang dokter hanya tersenyum lalu menjawab
Sang Dokter : " Oh,parfum murah mbak,hanya saja saya berusaha jaga kebersihan badan saya aja"
Cewek cantik : "Ah,si abang ngerendah aja"
Sang dokter : "haha." (tertawa karismatik)

Si cewek pun akhirnya terkena pelet dari suara sang dokter yang karismatik,Obrolan pun makin menarik dan sampai ke pertanyaan tentang pribadi dan status...sayang sungguh sayang si cewek adalah seorang janda yang tengah hamil tapi baru saja dicerai suaminya.

Akhirnya mereka sampai ke tujuan, dan turunlah si cewek dari nahkoda jok motor lalu dengan sedikit keingin tahuan si cewek meminta sang dokter untuk membuka helm..

Wajah bersih putih dan hidung mancung blasteran amrik-asia dengan rambut rapi membuat sang cewek semakin penasaran dan mengajukan pertanyaan

Cewek cantik : " Wah,bang..ganteng banget. Kayaknya bukan sembarangan tukang ojek.Apa pekerjaan abang selain narik ojek?"

Sang dokter : " Oh,saya buka praktek di rumah sakit ujung jalan ini mbak"
Cewek cantik ; " Oh,abang dokter?, spesialis atau umum?
Sang dokter : " Obgyn mbak"

PS : bagi yang belum tau apa itu obgyn silakan googling ajah di cara cepat hamil,nah disitu pasti ada yang mengulas tentang obgyn

Kemudian setelah tau bahwa sang tukang ojek adalah dokter spesialis kandungan,maka sebutan pun sontak berubah.
Cewek cantik : "Oh,kebetulan dok, saya mau konsultasi nih"
Sang dokter ; " Silakan,saya tunggu di tempat praktek,ini kartu nama saya"
Cewek cantik : " Oh,iya dok,tapi boleh gak klo saya minta dianterin langsung ke rumah aja,biar nanti dokter pun bisa mampir dulu ke rumah,sekalian ada yang mau saya konsultasikan"

PS : MODUSSS

Selanjutnya cerita pun berakhir sampai disini aja,inget ya jangan mikir jorok,jangan mikir sesampainya di rumah si cewek ,keduanya main dokter-dokteran...

Cerita ini menginspirasikan bahwa Go-Jek yang saat ini lagi trend bisa menjadi sebuah peluang bisnis,peluang cari jodo atau peluang memperluas konsumen/klien. Jadi apapun itu dibalik sebuah usaha/bisnis akan ada peluang lain untuk menciptakan sendiri usaha baru. Think about that.

Semoga bermanfaat,thanks

Tukang Ojek VS Dokter - Gojek, Ada Peluang Dibalik Peluang
Item Reviewed: Tukang Ojek VS Dokter - Gojek, Ada Peluang Dibalik Peluang 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

:genit .. neng,bonceng yuk ! abang anterin dah ke ... ke hatimu.... !! jiaahhh

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!