Situs Revolusi Mental Dijebol,Emang Bener?

situs revolusimental dijebol
situs revolusimental saat postingan ini ditulis

Situs revolusi mental kabarnya dijebol,kabar ini ternyata berselang setelah 2 hari situs ini diluncurkan dengan katanya menelan dana 140M,kok bisa ya? Saat saya memposting artikel ini saya coba untuk mengakses revolusimental(dot)go(dot)id - PS: maaf saya gak kasih link langsung soalnya malu ajah. dan ternyata tampilan situs revolusimental berubah dan layanan situs tersebut mempunyai 3 permasalahan :

Masalah Petama Penyebab Situs RevolusiMental Tidak Bisa Diakses Adalah Alamat IP Yang Berubah
Biasanya untuk masalah pengaturan Internet Protocol(IP) adalah si pembuat situs,karena pada saat situs tersebut diupload ke server hosting sewaan,maka situs tersebut merekam alamat IP si pemilik website. Alamat IP adalah sebuah deretan angka identifikasi komputer kita di dalam jaringan komputer. Mungkinkah ada hacker yang berusaha merubah alamat IP ini? Bagaimana dengan tingkat keamanan dan tingkat pengawasan situs ini yang katanya modal untuk membuat dan mengoperasikannya menelan dana yang milyaran rupiah..WOW ! 
- PS : harusnya dengan dana tersebut bisa beli nasi bungkus banyak buanget.. iyaaa.. banyak beueud

Masalah Kedua Penyebab Situs revolusiMental Tidak Bisa Diakses Adalah Kesalahan Pengaturan Server
Ini disebabkan karena file yang telah diunggah di server harusnya melalui sinkronisasi dengan file-file situs misalnya konfigurasi database dan parameter lainnya yang harusnya terkoneksi dengan server.Lagi-lagi saya harus katakan,apakah ini merupakan ulah sang hacker?
- PS:Apa mungkin si pembuat situs adalah newbie yang masih ngeraba situs wordpress?Oh.tidak.Modalnya milyaran bos,aduh..aduh...!!

Masalah Ketiga Penyebab Situs RevolusiMental Tidak Bisa Diakses Adalah File Situs Yang Telah Dipindahkan Ke Server Lain
Ada apakah gerangan sehingga harus berpindah server?kenapa harus dadakan?Lagi-lagi saya katakan,apakah ini perbuatan seorang ahli komputer yang tahu bahwa situs revolusimental tidak mempunyai tingkat keamanan yang baik yang harusnya dengan modal milyaran tersebut bisa mempunyai server sendiri dengan tingkat kemanan yang hebat.
- PS : ngontrak dimana servernya bos?

Dilansir dari news.viva.co.id , ada seorang pengguna facebook yang mengungkap bahwa situs revolusimental adalah situs tidak berkualitas,menurutnya kualitas situs ini terlihat dari tangkapan layar whois.com yang apabila dihitung untuk harga pembuatan situs ini adalah tidak kurang dari 5 juta rupiah bahkan menurutnya dengan uang satu juta pun bisa membuat situs seperti ini.

- PS : 
Mending pake blogspot aja bos kayak blog harian blogger indonesia,walaupun sederhana modal cuma koneksi paketan three aja udah bisa online.hehe...

Semoga mengedukasi dan bermanfaat bagi revolusimental kita... PEACE !!

Situs Revolusi Mental Dijebol,Emang Bener?
Item Reviewed: Situs Revolusi Mental Dijebol,Emang Bener? 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

:2thumbup .. terimkasih sudah berkunjung,jangan lupa share ya artikelnya..

Hi.. Angel,thanks for visiting,i hope we can have a good networking about journalism.go for blogger indonesia.cheers.. :iloveindonesia

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!