Cara Gratis Upgrade Windows 10 Dan Keunggulannya


cara upgrade windows 10 secara gratis
Cara upgrade windows 10 sebenarnya sederhana saja,tapi apakah kita memang harus berpindah ke sistem operasi ini ketika kita sudah punya sistem operasi yang stabil contohnya saja windows 7 yang menurut saya sudah cukup puas.

Cara Upgrade Windows 10 Ada Beberapa Pilihan
Microsoft meluncurkan windows 10 untuk menarik kembali para user supaya menggunakan windows sebagai sistem operasi komputer yang bisa diandalkan. Microsoft memberikan secara gratis windows 10 kepada para usernya dan memberikan pilihan prosedur mendapatkannya.

Cara Yang Pertama : Otomatis mendapatkan notifikasi di taskbar

notifikasi windows 10 dan keungulannya
Notifikasi ini muncul secara otomatis untuk menawarkan kepada user windows 7 dan 8 agar melakukan upgrade dengan mengklik logo windows dan melakukan prosedur selanjutnya ketika kita setuju untuk mendapatkan windows 10 secara gratis. Setelah mengklik logo ini maka kita akan diberitahukan bahwa windows 10 akan segera terinstal secara otomatis karena sistem downloadnya dilakukan secara otomatis juga ketika user mempunyai koneksi internet. Cara ini legal dan pastinya bebas dari kemungkinan terjangkit malware atau virus karena file didapatkan langsung dari microsoft secara otomatis. 

Cara Kedua : Dengan Melakukan Download Di Situs Resmi Microsoft
Cara kedua yaitu dengan mengunjungi http://www.microsoft.com/en-us/windows/windows-10-upgrade dan menuju page download untuk mendapatkan file ISO yang bisa digunakan untuk menginstal windows 10 kapan saja kita mau.

Keunggulan Windows 10
Ada beberapa tawaran menarik dari microsoft bagi usernya yang mau menggunakan windows 10,antara lain adalah :
1. Antivirus gratis
2.Emulator tampilan phone di laptop ( Tablet - PC )
3.Windows Cortana 
Masih banyak keunggulan dan mungkin bugs yang bisa ditemukan ketika kita mulai menggunakan windows versi baru,ini hal yang bisa kita manfaatkan nntuk belajar sebagai media ilmu baru,terutama bagi para blogger indonesia.

Update :
Perhatikan 35 Item Privacy Issue Ini Sebelum Instal Windows 10
Cara Gratis Upgrade Windows 10 Dan Keunggulannya
Item Reviewed: Cara Gratis Upgrade Windows 10 Dan Keunggulannya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!