Pertalite Harganya Berapa Ya?


apa pertalite
Harga Pertalite sekarang ini cuma 8.400 an, tapi memang untuk distribusi masih terbatas karena mungkin masih dalam tahap uji coba pasar. masyarakat masih mempercayai premium dikarenakan masih mendingan murahnya daripada pertalite dan pertamax. Gw termasuk dari sekian banyak rakyat indonesia yang masih ingin lebih tau tentang pertalite itu sendiri karena gw juga anak motor bray n gw pengen tau klo pertalite gak bakalan ngerusak mesin motor gw yg dah biasa nenggak premium . PS :anak motor =  anak-anak naek motor...hehehe..

Apa Sih Pertalite Itu ?
Pertalite adalah bahan bakar ( ya ntu mah dah jelas ya ! ) yang mengandung RON 90 yang lebih tinggi dari jenis premium yang kandungan oktan 88. Dari segi ini dipercaya bahwa mesin motor atau mobil bisa lebih bersih mengkonsumsi bahan bakar jenis pertalite apalagi pake pertamax yang punya oktan 92.

Masih Ragu Pake Pertalite ?
Iya ini jg kepikiran ama gw yang cuma punya motor atu-atunya,gw gak mau motor gw mabok atau rusak dalemannya gara-gara bahan bakar baru yg gw belom biasa pake. Tapi gw baca jg dari media laen bahwa produsen motor menyambut baik adanya pertalite karena semua mesin motor terutama honda sudah diuji dengan bahan bakar premium sehingga klo pake pertalite atau pertamax akan lebih baik lg,begitu katanya... tau dah klo ama yg laen mah !

gambar lucu bensin pertalite

Pertalite Harganya Berapa Ya?
Item Reviewed: Pertalite Harganya Berapa Ya? 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!