Sumber Penghasilan Online Terbaru Bagi Blogger - AccessTrade


accesstrade cpa indonesia
Satu lagi penghasil uang dari internet kini hadir dengan sebuah yang mirip sekali dengan sistem cost per action namanya adalah AccessTrade .Dimana kita diberikan tugas untuk mempromosikan sesuatu yang bisa berupa pendaftaran email, download aplikasi atau menjual produk.

Apa Sih Accesstrade ? 
Situs ini terbilang baru tetapi mempunyai advertiser kelas atas sehingga bayaran nya pun cukup lumayan besar.Access Trade adalah salah satu afiliasi marketing online terbesar di Jepang yang berdiri sejak tahun 1999. Sistem ini mengajak pihak ketiga yaitu pemilik situs seperti website, blog, social media atau lainnya untuk memperoleh kesempatan mempromosikan / bahkan menjual produk yang sesuai dengan konten / isi akun yang dimilikinya. Access Trade memakai sistem Cost Per Action (CPA) dimana merupakan sistem kerjasama yang paling aman dan efisien dalam mengiklankan atau mempromosikan produk. Untuk promosi dan cara kita mendapatkan bayaran dari accesstrade maka kita bisa memasang banner atau text link yang akan diarahkan ke situs advertiser.

Mengapa Accesstrade Menarik ?
Contohnya saja apabila kita bisa mempromosikan situs layanan sehingga pengunjung situs mendaftarkan emailnya maka kita dibayar Rp.3500 / email. Bayangkan kalau kita bisa merefrensikan 100 email signup dalam sehari,itu berarti Rp.350000 / hari.

Bagi anda yang tidak sabar membaca lebih jauh lagi artikel ini.saya persilakan langsung menuju accesstrade indonesia.

Dan silakan baca dengan teliti aturan mainnya.

Apakah Accesstrade Scam?
Sudah ada yang pernah payout dan Kalau kita lihat dari Domain yg berakhiran dot co do id berarti situs ini bentuknya adalah sebuah badan usaha yang bergerak dalam bidang advertising profesional. Kurang yakin dengan accesstrade ? silakan googling dengan kata kunci "Accesstrade indonesia" review. Gali sebanyak banyaknya informasi sehingga bisa meyakinkan anda untuk bergabung bersama accesstrade, Bagi para blogger indonesia ini adalah satu tambahan uang jajan,hehehe..
Sumber Penghasilan Online Terbaru Bagi Blogger - AccessTrade
Item Reviewed: Sumber Penghasilan Online Terbaru Bagi Blogger - AccessTrade 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!