Kejutan Adsense Buat Blogger Indonesia


bayaran adsense
Dah lama nih harian blogger indonesia gak posting artikel baru.well,ane ceritain aja deh kejutan yang diberikan adsense untuk ane di bulan juli 2013. Sebagai blogger indonesia yg masih belajar dalam hal blogging,memang untuk mendapat hadiah uang dari google adsense adalah hal yang masih saja sulit tapi dengan terus belajar n menganggap bahwa blogging adalah cara saya mengekspresikan diri saat ini menjadikan saya mungkin disukai sehingga pihak google melalui youtube memberikan ane duit sebesar 250 dollar.. wuih,klo di konversi jadi kurang lebih dua setengah jeti dah.
Nah,apa sebabnya google ngasih ane duit?alasan jelasnya memang pihak google adsense mengirimkan email pemberitahuan pernyataan terimakasih telah menjadi bagian dari program publisher iklan di youtube. Tuh bayangkan bray bikin video yg bagus n menarik trus upload di youtube langsung jangan lupa seting tanyangkan iklan,maka video yang udah di upload akan di isi iklan oleh pihak youtube.Klo nanti ada yg nonton trus liat iklan di video kita,maka kita akan dapat bayaran klo ada klik yg terjadi. Emang kliatannya gampang tapi jangan lupa adsense punya aturan main atau TOS ( Terms Of Service ) yg gak boleh dilanggar,sekali aturan dilanggar maka akun ente bakalan dihapus. 
Nih ane kasih liat deh screenshotnye...

bukti bayaran adsense

Jumlah dollar yg ane terima $309,62 nah ntu sisanya dari hasil ngumpulin bayaran per klik dari adsense lewat blog,yaah walaupun 0,xx per hari tapi lumayan lah.
Ya dah malem nih moga aja postingan ini ngasih inspirasi n semangat bagi blogger yg lain sehingga temen yg lain dapat ngerasain manisnya dollar adsense.
Kejutan Adsense Buat Blogger Indonesia
Item Reviewed: Kejutan Adsense Buat Blogger Indonesia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Wih kreen,, slamat yah sob...

keren bro.. selamat ya. moga saya cepet payout :)

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!